Liga Indonesia

Targetkan Poin Penuh, Arema FC Waspadai Kebangkitan Madura United

Jumat, 7 April 2023 10:56 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Isman Fadil
© MO Arema FC
Selebrasi pemain Arema FC Rizky Dwi pada laga Liga 1 antara Persita Tangerang vs Arema FC di Stadion Indomilk Arena (Tangerang), Sabtu (01/04/23). (Foto: MO Arema FC) Copyright: © MO Arema FC
Selebrasi pemain Arema FC Rizky Dwi pada laga Liga 1 antara Persita Tangerang vs Arema FC di Stadion Indomilk Arena (Tangerang), Sabtu (01/04/23). (Foto: MO Arema FC)

INDOSPORT.COM - Arema FC mesti memanfaatkan 3 laga sisa dengan sebaik mungkin, jika tidak ingin posisi mereka semakin terjerembab ke papan bawah klasemen Liga 1.

Peluang itu terbuka, saat tim dengan julukan Singo Edan itu akan menantang Madura United di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Jumat (07/03/23).

Apalagi, situasi tim tuan rumah juga sedang limbung seiring kekalahan 1-3 saat menjamu PSM Makassar dalam laga penentuan juara Liga 1, Kamis (31/03/23) lalu.

"Kami semua tentu akan berusaha memberikan hasil terbaik pada laga nanti," ucap Joko Susilo dalam pre-match press conferrence Kamis (06/04/23).

"Kami sudah menjalani persiapan yang baik. Kami juga ucapkan terima kasih setelah disambut dengan baik di sini," sambung pelatih Arema FC tersebut.

Situasi Arema FC memang sendiri relatif kondusif pasca mengemas hasil memuaskan saat mengalahkan Persita Tangerang 1-0 pada Sabtu (01/04/23) lalu.

Kendati performa mereka tak kunjung stabil, namun kemenangan itu setidaknya bisa memicu motivasi pemain lebih baik lagi menatap Madura United.

Sementara tim lawan dalam kondisi tak begitu baik. Kekalahan dari PSM disebut Joko Susilo justru bisa memicu semangat tanding Bayu Gatra dkk lebih besar lagi.

"Ya, kita tahu Madura United baru saja menelan kekalahan saat melawan PSM Makassar, yang menjadi juara kompetisi," beber Joko Susilo.

"Tapi justru kebangkitan mereka lah yang mesti kami waspadai," eks Pelatih PSG Pati, PSKC Cimahi dan Persik Kediri itu menambahkan.