Liga Spanyol

Prediksi Liga Spanyol Real Madrid vs Villarreal: Asa Kebangkitan Los Blancos

Jumat, 7 April 2023 18:00 WIB
Penulis: Miftahul Huda | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Real Madrid vs Villarreal tersaji pada pekan ke-28 Liga Spanyol (LaLiga) 2022-23 di mana duel ini menjadi asa kebangkitan Los Blancos jelang akhir musim. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Real Madrid vs Villarreal tersaji pada pekan ke-28 Liga Spanyol (LaLiga) 2022-23 di mana duel ini menjadi asa kebangkitan Los Blancos jelang akhir musim.

INDOSPORT.COM - Real Madrid vs Villarreal tersaji pada pekan ke-28 Liga Spanyol (LaLiga) 2022-23. Duel ini menjadi asa kebangkitan Los Blancos jelang akhir musim.

Real Madrid vs Villarreal akan dilangsungkan di Santiago Bernabeu pada Minggu (09/04/23) pukul 02.00 dini hari WIB.

Pasukan Carlo Ancelotti kini sedang ganas-ganasnya setelah memenangi dua laga terakhir di segala kompetisi. Mereka sukses mencetak 10 gol tanpa kebobolan.

Dalam dua pertandingan tersebut, striker Real Madrid Karim Benzema selalu mencetak hattrick. Pertama didapat saat mengalahkan Valladolid 6-0.

Kemudian, hattrick kedua dibukukan Benzema ketika mengalahkan Barcelona 4-0 pada leg kedua semifinal Copa del Rey.

Menatap laga kontra Villarreal tidak bisa dipandang sebelah mata. Pasalnya, mereka tak terkalahkan selama lima pertandingan paling aktual di Liga Spanyol.

Villarreal menang 2-1 atas Getafe, 2-0 atas Almeria, imbang 1-1 dengan Real Betis, menang 3-0 atas Osasuna dan 2-0 atas Sociedad.

Pada musim ini, Madrid vs Villarreal sudah berjumpa sebanyak dua kali. Dari dua laga tersebut hasilnya sekali kalah dan sekali menang.

Real Madrid sempat takluk 1-2 di tangan Villarreal, tepatnya pada pekan ke-16 Liga Spanyol 2022-23. Gol kemenangan Villarreal dicetak oleh Yeremy Pino dan Gerard Moreno.

Los Blancos kemudian membalasnya di babak 16 besar Copa del Rey dengan mengalahkan Villarreal 3-2.