Liga Indonesia

Rumor Transfer Liga 1: Mantan Pemain Napoli jadi Rebutan Persija vs Persib

Jumat, 7 April 2023 14:35 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© Matteo Ciambelli/DeFodi Images via Getty Images
Mantan pemain Napoli, Nikola Maksimovic kini jadi rebutan tim Liga 1, Persija Jakarta dan Persib Bandung. Copyright: © Matteo Ciambelli/DeFodi Images via Getty Images
Mantan pemain Napoli, Nikola Maksimovic kini jadi rebutan tim Liga 1, Persija Jakarta dan Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Rumor transfer Liga 1 mulai bergejolak, meski kompetisi musim ini belum usai. Mantan pemain Napoli, Nikola Maksimovic jadi rebutan Persija dan Persib.

Persija Jakarta dan Persib Bandung adalah dua tim besar di Liga Indonesia. Bahkan jika bertemu di lapangan hijau, laga ini disebut sebagai El Clasico karena tensi yang panas.

Faktanya, pada Liga 1 musim ini, Macan Kemayoran dan Maung Bandung bahkan sama-sama finis di papan atas, meskipun belum beruntung menjadi juara.

Pelatih Persija, Thomas Doll, dan pelatih Persib, Luis Milla memiliki latar belakang yang sama, sebagai juru taktik level dunia.

Namun rupanya, persaingan Persija vs Persib tidak hanya terjadi di lapangan hijau. Pada bursa transfer kali ini, kedua tim juga dikabarkan berebut satu pemain potensial.

Adapun sosok yang dimaksud adalah Nikola Maksimovic, pemain asal Serbia yang sudah wara-wiri di berbagai klub di Serie A Italia. Sebagai bek, Maksimovic masih produktif.

Kabar ini pertama kali diungkapkan oleh akun Instagram @transferbolaindo, yang menuliskan bahwa Persija dan Persib saat ini sama-sama naksir Nikola Maksimovic.

"Persib Bandung dan Persija Jakarta dikabarkan sudah berburu pemain baru untuk menatap Liga 1 musim 2023-2024," tertulis di Instagram @transferbolaindo.

"Di antara perombakan yang ingin dilakukan, kabarnya adalah lini belakang."

"Salah satu yang santer terdengar adalah mantan bek Napoli, Nikola Maksimovic, yang kabarnya sedang ditawarkan ke dua klub besar di Indonesia itu oleh agennya."