Liga Italia

Jadwal Siaran Langsung Liga Italia Hari Ini: Lazio vs Juventus

Sabtu, 8 April 2023 08:04 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Jadwal Liga Italia (Serie A) per Sabtu (08/04/2023) sajikan big match antara Lazio vs Juventus yang dihelat di Stadion Olimpico. Copyright: © Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Jadwal Liga Italia (Serie A) per Sabtu (08/04/2023) sajikan big match antara Lazio vs Juventus yang dihelat di Stadion Olimpico.

INDOSPORT.COMJadwal Liga Italia (Serie A) per Sabtu (08/04/2023) sajikan big match antara Lazio vs Juventus yang dihelat di Stadion Olimpico.

Pertandingan Liga Italia pada hari ini nantinya juga akan menyajikan laga tak kalah seru antara Torino vs AS Roma.

Giallorossi bakal kembali berjuang sekuat tenaga untuk tidak turun peringkat lagi setelah Nemanja Matic cs menang dua kali dan kalah tiga kali dalam lima laga terakhir di Liga Italia.

Pasukan Jose Mourinho ini harusnya kian terpacu untuk bisa naik ke peringkat tiga, apalagi setelah Inter Milan dan AC Milan gagal meraih poin sempurna.

Seandainya AS Roma menang melawan Torino, Giallorossi akan bertengger di peringkat ketiga dengan 53 poin, unggul dari AC Milan (52) dan Inter Milan (51).

Di sisi lain, duel seru juga akan tersaji dalam petandingan Lazio vs Juventus yang mana mereka sama-sama butuh poin penuh dalam pertandingan ini.

Biancocelesti perlu poin penuh untuk menjaga kans mereka tetap bisa di peringkat kedua dan mengamankan satu tiket ke Liga Champions musim depan.

Sementara itu, Bianconeri butuh raihan tiga poin agar bisa masuk ke zona Eropa setelah sempat terlempar dari zona empat besar buntut kejadian Plusvalenza.

Lazio punya tren bagus dalam lima laga terakhir yang mana pasukan Maurizio Sarri itu tak pernah kalah (empat menang dan sekali imbang), sedangkan Juventus pun demikian (empat menang dan sekali kalah).

Simak jadwal Liga Italia per Sabtu (08/04/2023).