Liga Spanyol

Prediksi Liga Spanyol Barcelona vs Girona: Ancaman Serius Tim Tamu

Sabtu, 8 April 2023 14:33 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Barcelona vs Girona (LaLiga Spanyol). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Barcelona vs Girona (LaLiga Spanyol).

INDOSPORT.COM - Prediksi pertandingan antara Barcelona vs Girona dalam ajang Liga Spanyol (La Liga), yang berlangsung di Camp Nou, Selasa (11/04/23) pukul 02.00 dini hari WIB.

Duel yang mempertemukan antara Barcelona vs Girona dalam pekan ke-28 Liga Spanyol, akan menjadi pertandingan yang menarik untuk disaksikan.

Hal tersebut tidak terlepas dari performa apik Barcelona dan Girona di semua ajang yang dilakoni di semua kompetisi musim ini.

La Blaugrana, julukan Barcelona, tampil sangat impresif pada Liga Spanyol 2022-2023. Terbukti, mereka mampu bertengger di puncak klasemen.

Barcelona berhak menduduki takhta puncak klasemen sementara Liga Spanyol 2022-2023 karena mengoleksi torehan 71 poin, terpaut 12 angka dengan Real Madrid.

Di sisi lain, Girona menempati urutan ke-11 dengan mengumpulkan perolehan poin sebanyak 34 angka, memiliki selisih 37 angka dari Barcelona.

Selain itu, Girona baru mampu memetik 2 kemenangan dalam 5 pertandingan terakhir. Sedangkan, Barcelona telah meraih 4 kemenangan.

Kendati demikian, Girona merupakan salah satu tim yang mampu merepotkan tim-tim besar seperti Real Madrid dan Athletic Bilbao.

Tercatat, Girona pernah menahan imbang Real Madrid di Santiago Bernabue. Bahkan, tim besutan Miguel Angel Sanchez mampu menang atas Athletic Bilbao di pekan ke-23 Liga Spanyol 2022-2023, 2-3.

Oleh sebab itu, pertandingan lanjutan Liga Spanyol 2022-2023 antara Barcelona vs Girona diprediksi bakal berlangsung seru.