Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: Leao Setia di AC Milan, Man United Incar 10 Bintang Anyar

Sabtu, 8 April 2023 06:48 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Carl Recine
Selebrasi para pemain Manchester United usai merayakan gol ke gawang Barcelona pada Laga Liga Europa dini hari, Jumat (24/02/23). Copyright: © REUTERS/Carl Recine
Selebrasi para pemain Manchester United usai merayakan gol ke gawang Barcelona pada Laga Liga Europa dini hari, Jumat (24/02/23).

INDOSPORT.COM – Rekap rumor bursa transfer tim Eropa yang terjadi sepanjang hari kemarin, mulai dari AC Milan bakal pertahankan Rafael Leao hingga Manchester United datangkan 10 pemain anyar.

Sepanjang hari kemarin, bursa transfer tim Eropa masih diramaikan dengan geliat Liga Italia serta Liga Inggris yang ingin merekrut sejumlah pemain bintang pada bulan Juni nanti.

Tak hanya dari benua Eropa, ternyata kompetisi dalam negeri juga berhasil hadirkan rumor bursa transfer menghebohkan.

Dua klub Liga 1, Persija Jakarta dan Persib Bandung, dilaporkan tengah memperebutkan mantan bek Napoli, Nikola Maksimovic.

Kabar ini menyeruak jelang dibukanya bursa transfer Liga 1, setelah agen pemain berusia 31 tahun itu menawarkannya ke dua klub papan atas Indonesia tersebut.

Tawaran ini pun tengah menjadi pertimbangan dua tim yang punya rivalitas tinggi itu, sebelum menyongsong musim depan dengan nama Liga Indonesia.

Persija dikabarkan akan menambah merombak pemain asingnya, sehingga rumor Maksimovic akan bergabung pun kian menguat.

Namun tim asal ibu kota itu dikabarkan hanya akan merombak pemain asing di sektor gelandang dan penyerang, yakni antara Hanno Behrens, Abdulla Yusuf Helal, dan Michael Krmencik.

Tak jauh berbeda dengan Persija Jakarta, Persib Bandung pun juga disebutkan akan rombak pemain asingnya, terutama di lini belakang.

Ada kabar bahwa nama Nick Kuipers akan didepak, sehingga muncul kabar Maksimovic menjadi salah satu target buruannya.

Selain kabar Persib yang melirik mantang bintang Napoli, berikut INDOSPORT rangkum deretan rekap rumor bursa transfer pada Sabtu (08/04/23):