Bursa Transfer

Rumor Transfer Juventus: Berburu Debutan Timnas Italia, Drama Adrien Rabiot

Sabtu, 8 April 2023 14:55 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Ciro De Luca
Mateo Retegui, salah satu pemain yang dikaitkan dengan rumor transfer Juventus. Foto: REUTERS/Ciro De Luca. Copyright: © REUTERS/Ciro De Luca
Mateo Retegui, salah satu pemain yang dikaitkan dengan rumor transfer Juventus. Foto: REUTERS/Ciro De Luca.

INDOSPORT.COM - Rumor transfer Juventus yang tengah bergulir saat ini melibatkan sejumlah nama seperti Mateo Retegui dan para calon pengganti Adrien Rabiot.

Untuk Mateo Retegui, pemain yang satu ini memang terbilang laris manis di pemberitaan bursa transfer jelang akhir musim 2022-2023.

Jangankan Juventus, dalam beberapa waktu terakhir ia juga dikaitkan dengan klub-klub top seperti AC Milan, Atletico Madrid, dan Manchester United.

Namanya mulai mencuat dan jadi perbincangan publik setelah diberi kesempatan debut di Timnas Italia oleh Roberto Mancini belum lama ini.

Di level klub, ia juga menunjukkan penampilan yang impresif untuk Tigre meski berstatus pinjaman dari Boca Juniors. Tidak ayal, banyak klub tertarik untuk meminangnya.

Kepada Tuttojuve, Mateo Retegui pun mengungkapkan potensi untuk hengkang ke liga yang lebih besar lagi, termasuk Italia, demi perkembangan kariernya ke depan.

“Itu mimpi bagi pemain dan [liga-liga] yang besar ada di Eropa,” ucap penyerang berusia 23 tahun itu, seperti dikutip dari laman juve.com.

Namun Mateo Retegui bukan satu-satunya pemain yang dikaitkan dengan Juventus. Ada pula Rasmus Hojlund, yang nantinya bisa dipasang di skuad sebagai pengganti Dusan Vlahovic.

Ya, Dusan Vlahovic, yang dinilai tampil di bawah ekspekatasi, dikabarkan bisa dilepas Juventus di bursa transfer musim panas mendatang apabila ada tawaran yang tepat.

Untuk itu, calon penggantinya pun harus dicari. Alhasil, mencuatlah nama Rasmus Hojlund yang saat ini bermain untuk rival Juventus di Liga Italia, Atalanta.