Liga Italia

Update Klasemen Liga Italia: Duo Milan Terancam Turun Peringkat, Napoli Kokoh

Sabtu, 8 April 2023 08:25 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Klasemen Liga Italia (Serie A) per Sabtu (08/04/2023) sajikan AC Milan dan Inter Milan yang terancam turun peringkat dan kokohnya Napoli. Copyright: © Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Klasemen Liga Italia (Serie A) per Sabtu (08/04/2023) sajikan AC Milan dan Inter Milan yang terancam turun peringkat dan kokohnya Napoli.

INDOSPORT.COM – Klasemen Liga Italia (Serie A) per Sabtu (08/04/2023) sajikan AC Milan dan Inter Milan yang terancam turun peringkat dan kokohnya Napoli.

Inter Milan harus puas bermain imbang 1-1 melawan Salernitana setelah kebobolan pada menit akhir di laga lanjutan Liga Italia kemarin malam.

Oleh karena itu, Nerazzurri harus puas tetap berada di peringkat keempat dengan raihan 51 poin dari 29 pertandingan.

Hal yang sama juga berlaku bagi AC Milan yang bermain imbang dengan skor kacamata melawan Empoli pada dini hari tadi.

AC Milan tetap berada di peringkat ketiga dengan torehan 52 angka dari 29 laga yang membuatnya terancam bisa turun peringkat.

Ya, Rossoneri dan Nerazzurri terancam turun peringkat apabila AS Roma, yang mengumpulkan 50 poin, mampu meraih poin sempurna melawan Torino sehingga Giallorossi bisa bertengger di peringkat ketiga klasemen.

Di sisi lain, Napoli kian kokoh di puncak klasemen Liga Italia setelah berhasil membawa pulang torehan tiga angka melawan Lecce yang berakhir dengan skor 1-2.

Dua gol Il Partenopei dilesatkan oleh Giovanni Di Lorenzo (18’) dan gol bunuh diri Antonio Gallo (64’), sedangkan gol hiburan Lecce dicetak oleh Federico Di Francesco pada menit ke-52.

Dengan demikian, Napoli kian adem ayem di pucuk klasemen dengan perolehan 74 poin dari 29 pertandingan di Liga Italia.

Simak klasemen Liga Italia per Sabtu (08/04/2023).