Liga Inggris

Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Hari Ini: Ada Big Match Liverpool vs Arsenal

Minggu, 9 April 2023 07:31 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Jadwal siaran langsung Liga Inggris (Premier League) 2022/23 hari ini bakal diramaikan dengan big match antara Liverpool vs Arsenal. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Jadwal siaran langsung Liga Inggris (Premier League) 2022/23 hari ini bakal diramaikan dengan big match antara Liverpool vs Arsenal.

INDOSPORT.COM – Jadwal siaran langsung Liga Inggris (Premier League) 2022/23 hari ini bakal diramaikan dengan big match antara Liverpool vs Arsenal.

Terdapat dua pertandingan yang akan menjadi penutup di laga pekan ke-30 di jadwal Liga Inggris 2022/23 yang berlangsung pada Minggu (9/4/23) malam WIB.

Salah satunya ialah big match antara Liverpool vs Arsenal, yang akan berlangsung di Stadion Anfield, di mana tuan rumah wajib waspada.

The Reds harus mewaspadai Meriam London, yang hingga saat ini memang tampil gemilang dan bisa terbilang sulit dikalahkan.

Skuad besutan Mikel Arteta itu tercatat menyapu bersih semua lima laga terakhirnya, dan mengemas 72 poin di puncak klasemen Liga Inggris 2022/23.

Maka tak heran jika Arsenal mengincar kemenangan di big match ini demi menjaga tren positif mereka, serta perlebar jarak dari Manchester City yang ada di posisi kedua dengan 67 poin.

Di sisi lain, tim arahan Jurgen Klopp itu juga harus menang di laga Liverpool vs Arsenal demi bisa memperbaiki nasibnya di klasemen.

Tercatat Mohamed Salah dkk saat ini masih belum konsisten, di mana sempat meraih dua kekalahan beruntun dan satu hasil imbang dalam tiga laga terakhirnya.

Liverpool pun masih berkutat di posisi kedelapan dengan 43 poin, dan masih harus bersaing dengan tim-tim seperti Brentford, Aston Villa, dan Brighton demi merangsak ke posisi enam besar.

Selain big match Liverpool vs Arsenal terdapat duel seru lainnya, berikut jadwal siaran langsung Liga Inggris 2022/23 hari ini: