Top News

Top 5 News: BWF Puji Wakil Indonesia di Orleans Masters, Sensasi Transfer Liga Inggris

Minggu, 9 April 2023 07:41 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© PBSI
Pasangan ganda putra Indonesia Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin di laga perdana All England. (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Pasangan ganda putra Indonesia Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin di laga perdana All England. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM – Daftar lima berita terpopuler (Top 5 News) sepanjang hari kemarin, mulai dari pujian BWF buat para wakil Indonesia di Orleans Masters 2023 hingga hebohnya rumor transfer Liga Inggris.

Sepanjang hari Sabtu (08/04/23) lalu, kabar dari dunia bulutangkis terutama seputar gelaran Orleans Masters 2023, masih jadi berita yang paling banyak mendapat atensi.

Selain itu, berita dunia sepak bola internasional khususnya seputar bursa transfer tim-tim top Eropa juga berhasil bertengger di daftar terpopuler.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya, berikut INDOSPORT rangkum deretan top 5 news pada Minggu (09/04/23):

Diperebutkan Arsenal dan Chelsea, Pep Guardiola Kagumi Anaknya yang Hilang
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, turut mengagumi anaknya yang hilang, Romeo Lavia setelah diperebutkan dua klub rival Liga Inggris, Arsenal dan Chelsea.

Bintang Southampton, Romeo Lavia, telah menjadi komoditas panas pada bursa transfer musim panas mendatang berkat penampilannya yang mengesankan.

Lavia dipandang sebagai gelandang yang menjanjikan karena sudah bermain di level tertinggi ketika masih berusia 19 tahun.

Arsenal dan Chelsea dilaporkan tertarik dengan Romeo Lavia, menyusul kebutuhan mereka akan gelandang baru.

Tapi, baru-baru ini pelatih Manchester City, Pep Guardiola turut memanaskan transfer setelah mengungkapkan kekaguman atas Romeo Lavia.