Liga Champions

Prediksi Liga Champions Benfica vs Inter Milan: Waspada dengan Si Elang, Nerazzurri!

Senin, 10 April 2023 15:41 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi Liga Champions antara Benfica vs Inter Milan sajikan Nerazzurri yang harus waspada dengan tim berjuluk Si Elang. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi Liga Champions antara Benfica vs Inter Milan sajikan Nerazzurri yang harus waspada dengan tim berjuluk Si Elang.

INDOSPORT.COM – Prediksi Liga Champions antara Benfica vs Inter Milan sajikan Nerazzurri yang harus waspada dengan tim berjuluk Si Elang.

Laga leg pertama babak perempat final Liga Champions antara Benfica vs Inter Milan akan tersaji pada Rabu (12/04/23) pukul 02:00 WIB di Estadio da Luz.

Nerazurri tentu saja harus waspada dengan Si Elang pada pertandingan leg pertama babak perempat final Liga Champions ini.

Bagaimana tidak? Goncalo Ramos cs pastinya tengah mencari momentum untuk bisa bangkit setelah tumbang 1-2 dari Porto di laga Liga Portugal pada Sabtu (08/04/23) lalu.

Benfica tentu tidak bisa dinggap remeh begitu saja mengingat mereka baru menelan dua kali kekalahan di Liga Portugal dan memuncaki klasemen dengan 71 poin.

Si Elang jelas berstatus sebagai kuda hitam di perempat final Liga Champions yang mana mereka bisa saja mengalahkan pasukan Simone Inzaghi ini mengingat Benfica terbukti bisa menunjukkan permainan yang apik.

Di sisi lain, Inter Milan justru malah terseok-seok di Liga Italia yang mana Lautaro Martinez cs gagal hanya meraih satu kemenangan dari lima laga terakhir.

Bahkan, Inter belum pernah menang dalam empat laga terakhir dengan perincian sekali imbang dan tiga kali kalah yang membuat mereka terlempar dari zona empat besar karena menghuni peringkat kelima klasemen.

Inter Milan, yang tengah inkonsisten, nantinya akan berhadapan dengan Benfica yang konsisten, tetapi baru saja menelan kekalahan.

Oleh karena itu, Inter Milan harus waspada dengan Benfica yang tengah mencari pelampiasan untuk bangkit kembali di laga leg pertama babak perempat final Liga Champions nanti.