Profil Clara Chia, Pacar Gerard Pique yang Dikabarkan Selingkuh dengan Pep Guardiola

Senin, 10 April 2023 03:01 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Reuters/Carl Recine
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola saat menemati timnya di Liga Champions melawan Borussia Dortmund Copyright: © Reuters/Carl Recine
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola saat menemati timnya di Liga Champions melawan Borussia Dortmund

INDOSPORT.COM - Pacar eks pemain Barcelona, Gerard Pique yakni Clara Chia kembali membuat heboh setelah dilaporkan menjalin cinta terlarang dengan Pep Guardiola.

Dilansir dari Sportsmanor pada Sabtu (08/04/23) lalu, kabar ini berawal ketika anak-anak Pep Guardiola berada satu sekolah dengan Clara Chia.

Hal tersebut membuat Pep Guardiola bisa menjalin hubungan dengan Clara Chia. Akan tetapi, hingga kini laporan itu masih sebatas rumor belaka.

Apalagi Gerard Pique juga tidak begitu serius menanggapi isu tersebut dan tetap menampilak foto bersama kekasihnya di Instagram.

Gerard Pique sepertinya telah menemukan cinta lagi. Dan entah kebetulan atau bukan, kekasih barunya tampak memiliki kemiripan yang mencolok dengan Shakira.

Pique dan Clara dikabarkan bertemu melalui organisasi Kosmos. Sumber dekat yang dimintai keterangan oleh The Sun mengatakan bahwa mereka memang telah bersama selama beberapa bulan.

Sebagaimana diketahui belum lama ini bahtera rumah tangga antara Gerard Pique dengan Shakira selaku penyanyi ternama asal Kolumbia itu memanas.

Baik Pique dan Shakira memang menjalin hubungan asmara sejak ajang Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan. Meski tak menikah, keduanya telah dikaruniai dua orang anak yakni Milan dan Sasha.

Tak menikah dan memutuskan untuk tinggal bersama selama 12 tahun ternyata keharmonisan yang terjalin sejak lama tak bisa bertahan.

Sebab, bintang Barcelona itu dikabarkan telah berselingkuh, sehingga Shakira meminta ingin berpisah dengannya. Perpisahan kedua belah pihak pun menuai drama.