Bola Internasional

Link Live Streaming Garuda Select 5 vs Brighton-Hove Albion Gratis di Mola TV

Selasa, 11 April 2023 18:45 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Garuda Select/Mola TV
Skuat Garuda Select 5 akan menghadapi Brighton & Hove Albion pada Selasa (11/04/23) di Inggris. (Foto: Garuda Select/Mola TV) Copyright: © Garuda Select/Mola TV
Skuat Garuda Select 5 akan menghadapi Brighton & Hove Albion pada Selasa (11/04/23) di Inggris. (Foto: Garuda Select/Mola TV)

INDOSPORT.COM - Link live streaming pertandingan Garuda Select 5 vs Brighton-Hove Albion hari ini, Selasa (11/4/23), dapat disaksikan melalui Mola TV secara gratis.

Skuat Garuda Select kembali dijadwalkan menghadapi akademi kategori satu di Liga Inggris, Brighton-Hove Albion pada hari ini, Selasa malam, mulai pukul 19.45 WIB.

Skuat Garuda Select asuhan Dennis Wise dan Des Walker kini bertindak sebagai tim tamu yang bertandang ke markas Brighton di Amex Performance Centre, Inggris.

Sayangnya, kedatangan Garuda Select kali ini tidak membawa modal yang bagus, usai pekan lalu Rafly Selang dkk harus kalah di tangan Southampton dengan skor 3-0.

Kekalahan ini membuat tren kemenangan Garuda Select di Inggris menjadi terputus.

Sebelumnya, tim asal Indonesia ini menang beruntun menghadapi akademi Gillingham FC (3-0), Blackburn Rovers (2-1), QPR (2-1), Huddersfield (6-0), dan Bournemouth (2-0).

Pelatih Garuda Select, Des Walker mengaku kecewa dengan kekalahan yang didapatkan dari Southampton, karena ada penurunan permainan dari Rafly Ikram Selang dkk.

"Sedikit mengecewakan, karena saya merasa kita tidak tampil dengan standar normal kita," blak-blakan Coach Des Walker.

"Kita berikan mereka tugas dan tanggung jawab, namun saya merasa mereka tidak melakukannya, atau tidak memahaminya," ungkap mantan pemain Timnas Inggris itu.

"Saya tidak yakin, mereka tidak terlihat percaya diri untuk mengimplementasikan apa yang telah mereka pelajari. Semoga ini bisa kita perbaiki dan mulai lagi," tukasnya.