Liga Champions

Jangan Grasak-grusuk, 4 Pemain AC Milan Terancam Skors Kartu Kuning Lawan Napoli

Rabu, 12 April 2023 15:44 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Reuters/Daniele Mascolo
Empat pemain AC Milan diyakini tidak bisa tampil maksimal menghadapi Napoli di leg pertama perempat final Liga Champions karena ancaman skors kartu kuning. Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Empat pemain AC Milan diyakini tidak bisa tampil maksimal menghadapi Napoli di leg pertama perempat final Liga Champions karena ancaman skors kartu kuning.

INDOSPORT.COM – Empat pemain AC Milan diyakini tidak bisa tampil maksimal menghadapi Napoli di leg pertama perempat final Liga Champions karena ancaman skors kartu kuning.

AC Milan akan menghadapi Napoli di leg pertama perempat final Liga Champions di Stadion San Siro, Kamis (13/4/23) dini hari WIB.

Pertandingan ini juga menjadi ajang bagi AC Milan untuk mempertahankan hasil positif setelah menang atas Napoli di Liga Italia.

Tapi, hasil tersebut juga bisa menjadi kesempatan Napoli membalaskan kekalahan menyedihkan saat menghadapi AC Milan.

Hanya saja, pada leg pertama perempat final Liga Champions kali ini, sejumlah pemain AC Milan tidak bisa tampil maksimal melawan Napoli karena terancam skors kartu kuning.

Melansir Sempremilan, Sandro Tonali, Fikayo Tomori, Rade Krunic, dan Fode Ballo-Toure terancam larangan bermain di leg kedua setelah mendapatkan kartu kuning di babak gugur.

Maka, mereka dituntut untuk bermain dengan lebih berhati-hati pada dini hari jika tidak ingin absen pada pertandingan leg kedua di Stadion Diego Armando Maradona pekan depan.

Situasi ini tentu menjadi kerugian bagi Stefano Pioli yang ingin meraih hasil maksimal saat menghadapi Napoli dini hari nanti.

Pasalnya, Tonali, Tomori, dan Krunic merupakan pemain andalan yang terus tampil secara reguler untuk AC Milan.

Kendati demikian, AC Milan masih diuntungkan karena bintang Napoli, Victor Osimhen tak bisa ikut karena belum pulih dari cederanya.