Liga Inggris

Bukan Cuma Todd Boehly! Jika Chelsea Jeblok di Bawah Lampard, Sosok Ini Jadi Biang Keladi

Rabu, 12 April 2023 16:15 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/David Klein
Ada jasa presenter kenamaan, James Corden, dalam penunjukan Frank Lampard sebagai pelatih interim klub Liga Inggris, Chelsea. (Foto: REUTERS/David Klein) Copyright: © REUTERS/David Klein
Ada jasa presenter kenamaan, James Corden, dalam penunjukan Frank Lampard sebagai pelatih interim klub Liga Inggris, Chelsea. (Foto: REUTERS/David Klein)

INDOSPORT.COM – Ada jasa presenter kenamaan, James Corden dalam penunjukan Frank Lampard sebagai pelatih interim klub Liga Inggris, Chelsea.

Seperti diketahui, klub raksasa Liga Inggris, Chelsea, baru saja mengumumkan Frank Lampard sebagai pelatih interim untuk sisa musim 2022/2023.

Lampard ditunjuk Chelsea untuk menggantikan pelatih asal Inggris, Graham Potter yang dipecat usai serangkaian hasil buruk.

Hanya saja, ada satu hal yang kemudian menjadi perhatian media, mengingat keputusan Chelsea menunjuk Lampard didasari oleh rekomendasi seseorang.

Dilansir dari Mirror, orang tersebut adalah presenter kenamaan, James Corden yang kabarnya memiliki relasi yang dekat dengan pemilik Chelsea, Todd Boehly.

Lampard sendiri dikontrak hanya empat hari selepas Chelsea memecat Graham Potter yang semula akan dijadikan pelatih untuk proyek jangka panjang.

Hanya saja, Corden kemudian memberikan rekomendasi kepada Todd Boehly untuk menunjuk Lampard di sisa musim ini.

“Saya menyaksikan berita di surat kabar bahwa James Corden memberikan rekomendasi soal penunjukan sebagai pelatih Chelsea,” ujar Lampard.

“Entah benar atau tidak, ini adalah kabar yang bagus karena ini sudut pandang dari luar lapangan. Ketika saya menyaksikan kesuksesan Boehly dan para pemilik Chelsea mengurus klub.”

“Saya benar-benar menghormati cara para pemilik Chelsea yang sukses membuat keputusan ketika melakukan pembicaraan dengan lebih dari satu orang,” kata Lampard.

Baca Juga