Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: Juve Lirik Jelmaan Haaland, Man United Boyong Lewandowski

Rabu, 12 April 2023 07:35 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Albert Gea
Robert Lewandowski mencetak gol di laga Barcelona vs Cadiz (20/02/23). (Foto: REUTERS/Albert Gea) Copyright: © REUTERS/Albert Gea
Robert Lewandowski mencetak gol di laga Barcelona vs Cadiz (20/02/23). (Foto: REUTERS/Albert Gea)

INDOSPORT.COM – Sederet rumor bursa transfer tim Eropa terjadi sepanjang hari kemarin, mulai dari Juventus yang pantau jelmaan Haaland hingga Manchester United siap bajak Lewandowski.

Pada Senin (12/04/23) lalu, tim-tim besar dari Liga Inggris dan Liga Italia masih mendominasi daftar rumor bursa transfer laman INDOSPORT.

Dari Liga Inggris misalnya, ada rencana Manchester United yang bakal datangkan sejumlah pemain anyar demi ambisi gelar juara musim depan.

Dilaporkan oleh Simon Mullock dari Mirror, sang gelandang internasional Turki kini menjadi salah satu target utama The Red Devils untuk mempersiapkan Liga Inggris musim depan.

Sumber yang sama mengklaim jika ketertarikan dari Manchester United pada Kokcu telah sampai dalam tahap pengamatan intensif.

Mullock membocorkan jika sejumlah pemandu bakat Setan Merah sudah dikirim untuk menyaksikan laga Feyenoord, klub Kokcu, bermain di semifinal KNVB Beker pada Kamis (06/04/23) lalu.

Meski timnya mengalami kekalahan 1-2 dari Ajax Amsterdam tanpa bisa sekalipun mencetak assist maupun gol, namun playmaker 22 tahun itu masih menarik minat Manchester United.

Pasalnya performa Orkun Kokcu sepanjang musim 2022/2023 memang sangat brilian. Ia memimpin Feyenoord untuk menjadi favorit juara liga domestik Belanda.

Tidak cuma dengan ban lengan yang melingkar di tangan, namun juga dengan sumbangsih nyata berupa delapan gol plus dua assist dari 26 pertandingan.

Hasilnya Feyenoord setelah 28 pekan mampu bercokol di puncak klasemen sementara dengan unggul delapan poin dari juara bertahan, Ajax.

Selain dari Manchester United, berikut INDOSPORT rangkum deretan rumor bursa transfer tim Eropa sepanjang hari kemarin: