Liga Italia

Rumor Transfer AC Milan: Charles de Ketelaere Ditukar Penghancur Real Madrid

Rabu, 12 April 2023 17:37 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Reuters/Massimo Pinca
Charles De Ketelaere, pemain AC Milan. Foto: REUTERS/Massimo Pinca Copyright: © Reuters/Massimo Pinca
Charles De Ketelaere, pemain AC Milan. Foto: REUTERS/Massimo Pinca

INDOSPORT.COM – Dua rumor keluar-masuk pemain klub raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan muncul seiring bursa transfer musim panas 2023 yang semakin dekat.

Salah satu pemain yang dikabarkan akan hengkang dari AC Milan adalah Charles de Ketelaere yang belakangan kurang mendapat kesempatan bermain.

De Ketelaere sendiri gagal memenui ekspektasi usai gagal mendapatkan tempat inti di skuad AC Milan garapan Stefano Pioli.

Pemain berusia 23 tahun ini didatangkan Milan dari klub Liga Belgia, Club Brugge pada bursa transfer musim panas 2022 lalu dan gagal menciptakan banyak assist.

Sebagai catatan, hanya 1 assist yang dikemas Charles de Ketelaere dan tak ada gol yang didapat dari 33 pertandingan.

Hanya saja, De Ketelaere dikabarkan tak kehilangan peminat dan disebut akan hengkang ke Burnley di bursa transfer musim panas nanti.

Kabarnya, dilansir dari HITC, faktor pelatih Burnley, Vincet Kompany lah yang kemudian membuat De pemain yang satu ini hengkang ke Inggris.

Catatan buruk Charles de Ketelaere di Milan kabarnya tak akan menjadi masalah besar untuk Burnley dan Vincent Kompany.

Pasalnya, pelatih asal Belgia ini akan menyesuaikan gaya bermain timnya dan akan mengakomodasi penampilan De Ketelaere jika hengkang dari AC Milan.

Milan sendiri bisa mendapatkan dana transfer jika menjual Charles de Ketelaere di bursa transfer musim panas 2023 ke Burnley.