Bursa Transfer

Depak Rudi Garcia, Al Nassr Tawari Mourinho Duit 1,6 T untuk Latih Ronaldo cs

Kamis, 13 April 2023 19:10 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Alberto Lingria
Klub Arab Saudi, Al Nassr, berencana menawari Jose Mourinho untuk melatih Crsitiano Ronaldo dan kawan-kawan andaikan Rudi Garcia dipecat. (Foto: REUTERS/Alberto Lingria) Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Klub Arab Saudi, Al Nassr, berencana menawari Jose Mourinho untuk melatih Crsitiano Ronaldo dan kawan-kawan andaikan Rudi Garcia dipecat. (Foto: REUTERS/Alberto Lingria)

INDOSPORT.COM – Klub Arab Saudi, Al Nassr, berencana menawari Jose Mourinho untuk melatih Crsitiano Ronaldo dan kawan-kawan andaikan Rudi Garcia dipecat.

Melansir dari Roma Press, Al Nassr menawarkan proposal senilai 100 juta euro atau setara Rp1,6 triliun agar Jose Mourinho mau meninggalkan AS Roma.

Jose Mourinho diketahui masih memiliki kontrak bersama AS Roma hingga 2024 tetapi tawaran dari Al Nassr tersebut bisa menggoda The Special One pergi lebih cepat.

Jika Mourinho bersedia melatih Al Nassr, ini akan mempersatukan kembalinya dirinya dengan Cristiano Ronaldo, setelah menghabiskan waktu bersama di Real Madrid antara 2010 dan 2013.

Tak hanya proposal senilai 100 juta euro, Al Nassr juga menawari kontrak berdurasi dua tahun untuk menangangi klub, yang menjadikannya manajer dengan bayaran tertinggi di dunia.

Meski demikian, Mourinho agaknya belum menjawab atau mempertimbangkan tawaran tersebut. Pasalnya, Mourinho tengah mengawal Giallorossi berjuang di Liga Europa dan Liga Italia.

AS Roma akan menjalani leg pertama babak perempat final Liga Europa dengan menghadapi klub Belanda, Feyenoord Rotherdam, pada Jumat (14/04/23) dini hari WIB.

Di sisi lain, Mourinho juga bertanggung jawab membawa AS Roma finis di posisi keempat pada klasemen akhir Liga Italia musim ini alias menembus Liga Champions musim depan.

Menyusul munculnya tawaran selangit terhadap Jose Mourinho ini, masa depan Rudi Garcia selaku pelatih kepala Al Nassr pun juga dipertanyakan.

Beberapa media di Arab Saudi, salah satunya Okaz, pada Rabu (02/04/23), mengklaim Rudi Garcia sudah tidak lagi melatih Al Nassr di sisa musim ini.