Liga Champions

Dihempas AC Milan, Luciano Spalletti Siasatkan Balas Dendam di Liga Champions

Kamis, 13 April 2023 09:12 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Reuters/Ciro De Luca
Luciano Spalletti bertekad untuk membalaskan kekalahan Napoli dari AC Milan di leg kedua perempat final Liga Champions yang dimulai pekan depan. Foto: REUTERS/Ciro De Luca. Copyright: © Reuters/Ciro De Luca
Luciano Spalletti bertekad untuk membalaskan kekalahan Napoli dari AC Milan di leg kedua perempat final Liga Champions yang dimulai pekan depan. Foto: REUTERS/Ciro De Luca.

INDOSPORT.COM – Luciano Spalletti bertekad untuk membalaskan kekalahan Napoli dari AC Milan di leg kedua perempat final Liga Champions yang dimulai pekan depan.

Seperti diketahui, AC Milan berhasil meraih kemenangan saat menghadapi Napoli di leg pertama perempat final Liga Champions, Kamis (13/4/23) dini hari WIB dengan skor 1-0.

Gol tunggal dari Ismael Bennacer pada menit ke-40 telah membantu AC Milan untuk mengamankan modal apik jelang leg kedua mendatang.

Kemenangan ini juga turut menandakan keberhasilan AC Milan dalam mempertahankan rekor positif saat menghadapi Napoli, setelah menang 4-0 tempo hari.

Setelah dikalahkan AC Milan dalam dua pertandingan berturut-turut, Luciano Spalletti pun bertekad untuk membalaskan dendam Napoli.

Pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions antara AC Milan vs Napoli sendiri bakal berlangsung di Stadion Diego Armando Maradona, Rabu (19/4/23).

Menyongsong laga tersebut, Luciano Spalletti memiliki rencana untuk menurunkan Victor Osimhen yang sebelumnya sempat absen karena cedera otot.

Absennya Osimhen disebut-sebut sebagai penyebab kegagalan Napoli dalam mencetak gol melawan AC Milan hingga berujung dengan kekalahan.

Maka, kembalinya Osimhen diharapkan bisa menjadi kunci dari rencana Spalletti untuk membalaskan kekalahan Napoli dari AC Milan.

Hanya saja, Luciano Spalletti masih harus menghadapi sejumlah masalah lain saat berjuang membalas kekalahan dari AC Milan di leg kedua perempat final Liga Champions.