Liga Italia

Hindari Eksodus Pemain Bintang, Inter Milan Wajib Sukses di Liga Champions

Kamis, 13 April 2023 18:20 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Massimo Pinca
Performa Inter Milan di Liga Champions musim 2022/2023 akan berpengaruh pada keputusan penjualan pemain di bursa transfer musim panas nanti. Foto: REUTERS/Massimo Pinca. Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Performa Inter Milan di Liga Champions musim 2022/2023 akan berpengaruh pada keputusan penjualan pemain di bursa transfer musim panas nanti. Foto: REUTERS/Massimo Pinca.

INDOSPORT.COM – Performa Inter Milan di Liga Champions musim 2022/2023 akan berpengaruh pada keputusan penjualan pemain di bursa transfer musim panas nanti.

Dilansir dari Gazzetta.it, Inter Milan dikabarkan akan mengubah rencana transfernya di musim panas 2023 nanti jika sukses di Liga Champions.

Pasalnya, kehidupan finansial Inter belakangan terganggu karena beberapa hal yang dilakukan oleh sang pemilik, Steven Zhang.

Kabarnya, pemilik Suning Group tersebut tengah terlibat utang, sehingga berpengaruh pada kondisi finansial Nerazzurri.

Untuk meringankan beban keuangan klub, Inter Milan dikabarkan harus menjual beberapa pemain bintang di bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Hal ini kabarnya sudah direncanakan oleh Steven Zhang bersama dengan jajaran pimpinan Inter Milan untuk melego beberapa pemain bintang.

Paling tidak, Inter dikabarkan harus menjual salah satu pemain di bursa transfer musim panas 2023 nanti dan tergantung dengan performa klub di Liga Champions.

Inter Milan sendiri sudah tak mendatangkan pemain selama dua periode belakangan dan tak banyak membeli pemain baru.

Pasalnya, kondisi finansial klub membuat mereka menahan diri dan tak banyak melakukan pembelian pemain baru.

Hanya saja, performa Inter di Liga Champions akan menentukan pembelian pemain Inter Milan oleh Steven Zhang di bursa transfer musim panas 2023 nanti.