Bursa Transfer

Makin Nyaman di AC Milan, Brahim Diaz Ogah Balik ke Real Madrid?

Kamis, 13 April 2023 10:52 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Reuters/Daniele Mascolo
Brahim Diaz dikabarkan tidak akan kembali ke Real Madrid setelah jadi pinjaman di AC Milan. Foto: Reuters/Daniele Mascolo. Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Brahim Diaz dikabarkan tidak akan kembali ke Real Madrid setelah jadi pinjaman di AC Milan. Foto: Reuters/Daniele Mascolo.

INDOSPORT.COM - Puas dengan permainan AC Milan dalam laga melawan Napoli di Liga Champions, pemain Spanyol, Brahim Diaz, disebut tak akan kembali ke Real Madrid.

Seperti diketahui, AC Milan baru saja memenangkan duel perempat final Liga Champions musim 2022/2023, Kamis (13/04/23) dini hari WIB.

Napoli menjadi korban Milan yang berhasil mencetak satu gol melalui usaha Ismael Bennacer pada menit ke-40.

Hanya saja, penampilan Rossoneri ini diuntungkan dengan absennya Victor Osimhen yang tidak membela tim Napoli.

Dalam pertandingan tersebut, AC Milan memainkan formais 4-2-3-1 yang sama persis saat membantai Napoli 4-0 di Diego Armado Maradona Stadium dalam pertandingan Liga Italia.

Dalam formasi baru ini, Brahim Diaz tak lagi turun sebagai gelandang serang, melainkan menjadi pemain sayap kanan.

Gelandang serang diisi oleh pemain yang lebih bertahan, yaitu Ismael Bennacer yang belakangan tampil lebih baik.

Kemudian, di posisi double pivot AC Milan kini menjadi milik Rade Krunic yang menemani gelandang pengatur permainan, Sandro Tonali.

Formasi ini berjalan cukup baik dan bahkan lebih bagus daripada formasi 3 bek bentukan Stefano Pioli yang beberapa kali membuat AC Milan kalah.

Hanya saja, permaian bagus AC Milan ini kabarnya membuat salah satu pemain pinjaman, Brahim Diaz enggan kembali ke klub asalnya yakni Real Madrid.