Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: Juve Lepas Vlahovic, AC Milan Jual 1 Bintangnya

Kamis, 13 April 2023 07:18 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Daniele Mascolo
Olivier Giroud menanduk bola yang berbuah gol di laga AC Milan vs Salernitana (14/04/23). (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo) Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Olivier Giroud menanduk bola yang berbuah gol di laga AC Milan vs Salernitana (14/04/23). (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

INDOSPORT.COM – Deretan rekap rumor bursa transfer tim Eropa pada Kamis (13/04/23), mulai dari Juventus yang bakal melepas Dusan Vlahovic hingga AC Milan siap menjual bintangnya.

Sepanjang hari kemarin, rumor bursa transfer tim Eropa dipanaskan dengan kabar kepindahan Lionel Messi yang bakal bereuni bersama Barcelona musim depan.

Ayah sekaligus agen Lionel Messi dilaporkan telah bertemu dengan presiden Barcelona, Joan Laporta, pada bulan lalu. Pertemuan itu membahas kontrak La Pulga.

Barcelona secara terbuka mengakui bahwa mereka ingin memulangkan Lionel Messi setelah melepasnya pada musim panas 2021 lalu.

La Pulga juga dikabarkan menolak perpanjangan kontrak bersama Paris Saint-Germain (PSG) musim ini.

Pemain 35 tahun itu pun masih menunggu proyek apa yang tengah dipersiapkan PSG. Itu menjadi pertimbangan dalam mengambil keputusan untuk bertahan di Paris.

Lionel Messi berpeluang besar kembali ke Barcelona meski hubungannya dengan Laporta sedikit renggang.

Situasi tersebut terendus kala keduanya menghadiri acara FIFA The Best Awards, pada momen itu keduanya saling menghindar.

Kendati begitu, Joan Laporta mengatakan bahwa Messi tahu Barcelona akan selalu mempunyai tempat untuknya jika ingin kembali ke Spanyol.

Selain dari Barcelona, berikut INDOSPORT rangkum deretan rekap rumor bursa transfer yang terjadi hari Rabu (12/04/23) lalu: