Bola Internasional

Ten Hag Semringah, Trio Man United Pulih saat Lawan Sevilla di Liga Europa

Kamis, 13 April 2023 20:15 WIB
Penulis: Miftahul Huda | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/David Klein
Trio andalan Manchester United dilaporkan kembali bugar. Hal ini membuat Erik ten Hag punya banyak opsi saat menjamu Sevilla di leg 1 perempatfinal Liga Europa 2022-23. Copyright: © Reuters/David Klein
Trio andalan Manchester United dilaporkan kembali bugar. Hal ini membuat Erik ten Hag punya banyak opsi saat menjamu Sevilla di leg 1 perempatfinal Liga Europa 2022-23.

INDOSPORT.COM - Trio andalan Manchester United dilaporkan kembali bugar. Hal ini membuat Erik ten Hag punya banyak opsi saat menjamu Sevilla di leg 1 perempat final Liga Europa 2022-23.

Man United vs Sevilla di leg pertama perempat final Liga Europa akan tersaji di Stadion Old Trafford pada Jumat (14/4/23) dini hari WIB.

Dalam laga tersebut, Erik ten Hag dipastikan kehilangan Luke Shaw dan Marcus Rashford dalam komponen utama skuadnya.

Meski begitu ada kabar baik dengan kembali bugarnya tiga pemain andalan lain. Mereka adalah Casemiro, Christian Eriksen dan Anthony Martial.

Manajer Setan Merah, Erik ten Hag bisa tersenyum lepas dengan adanya kabar tersebut, meski harus kehilangan Shaw dan Rashford.

Dilansir dari laman resmi MU, entrenador asal Belanda itu mengaku senang dengan kabar ketiga pemain yang bisa kembali diturunkan.

Ia mengakui kondisi ini sebagai hal yang sangat menguntungkan bagi Man United saat menjamu Sevilla.

"Itu kabar yang sangat bagus, bahwa kami memiliki pemain yang keluar, pemain berkualitas kembali," katanya.

Ten Hag menggambarkan kondisi skuadnya sekarang penuh dengan energi positif dan mengusung motivasi menang.

Pemain- pemain yang sudah kembali dari cedera juga terlihat termotivasi. Sang pelatih berharap kontribusi dari mereka dalam laga kontra Sevilla nanti.