Bola Internasional

Tepis Rumor Liar! Mbappe Ucap Janji Manis ke PSG: Bawa Trofi Liga Champions

Kamis, 13 April 2023 17:03 WIB
Penulis: Miftahul Huda | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Sarah Meyssonnier
Kylian Mbappe ungkap keinginan menambah kesuksesan di Paris Saint-Germain (PSG). Foto: REUTERS/Sarah Meyssonnier. Copyright: © REUTERS/Sarah Meyssonnier
Kylian Mbappe ungkap keinginan menambah kesuksesan di Paris Saint-Germain (PSG). Foto: REUTERS/Sarah Meyssonnier.

INDOSPORT.COM - Bomber Timnas Prancis, Kylian Mbappe, bertekad tinggal lebih lama bersama Paris Saint-Germain (PSG). Ia janji akan mempersembahkan trofi Liga Champions musim depan.

Kylian Mbappe memang santer dikabarkan berada di ujung pintu keluar PSG musim ini. Kabar tersebut menyeruak sejak bursa transfer musim lalu.

Raksasa Liga Spanyol, Real Madrid, menjadi salah satu klub paling serius untuk bisa mendapatkan Kylian Mbappe.

Sayang sampai sekarang, sang bomber tak kunjung memberikan respons positif. Terlebih ia menegaskan untuk tetap di Prancis hingga musim depan.

Mbappe sendiri masih ingin mewujudkan cita-cita PSG yang sudah lama didambakan. Ya, mereka rela mendatangkan pemain mahal demi meraih gelar Liga Champions.

Sayang pada musim ini, PSG harus kandas di putaran 16 besar setelah menelan kekalahan telak atas Bayern Munchen (agregat 0-3).

Kondisi tersebut justru tak membuat Kylian Mbappe meninggalkan PSG dengan impian fana.

Dirinya berjanji akan terus bersama PSG hingga musim depan sampai klub raksasa Ligue 1 itu meraih trofi juara Liga Champions.

"Selanjutnya memenangkan Liga Champions, saya pikir saya sudah memainkan final, beberapa semifinal, perempat dan babak 16 besar... Di mana? Di PSG,

"Saya orang Paris dan saya punya kontrak jadi itu akan terjadi di PSG," kata Mbappe, dikutip dari FootballTalkHQ, Kamis (13/4/23).

Kondisi ini jelas membuat Real Madrid dan klub yang mengincar Mbappe merana. Pasalnya, mereka sudah menyiapkan dana fantastis untuk bisa memboyong bomber andalan Timnas Prancis itu.