Liga Inggris

Prediksi Liga Inggris Nottingham Forest vs Man United: Incar 3 Besar Meski Skuat Pincang

Jumat, 14 April 2023 20:46 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Manchester United memiliki peluang untuk kembali menyodok tiga besar klasemen saat menghadapi Nottingham Forest pada pekan ke-31 Liga Inggris. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Manchester United memiliki peluang untuk kembali menyodok tiga besar klasemen saat menghadapi Nottingham Forest pada pekan ke-31 Liga Inggris.

INDOSPORT.COM – Manchester United memiliki peluang untuk kembali menyodok tiga besar klasemen saat menghadapi Nottingham Forest pada pekan ke-31 Liga Inggris (Premier League), Minggu (16/04/23) pukul 23.00 WIB. Simak prediksinya berikut ini.

Dengan kompetisi Liga Inggris menyisakan delapan pekan lagi, Manchester United akan berjuang mati-matian mengamakan finis empat besar di klasemen akhir Liga Inggris 2022-2023.

Tim berjulukan Setan Merah tersebut saat ini menduduki peringkat keempat dengan raihan 56 poin, berkat 17 kemenangan, 5 imbang dan 9 kali kalah.

Menelan dua kekalahan dan sekali imbang di lima laga terakhir menempatkan Man United di situasi sulit dalam memperjuangkan tiket Liga Champions musim depan.

Bagaimana tidak, poin Man United saat ini sama dengan Newcastle yang ada di posisi ketiga, dan hanya unggul tiga angka dari Tottenam Hotspur di tempat kelima.

Oleh karena itu, kemenangan di kandang Nottingham Forest sangatlah penting untuk mempertahankan posisi Man United tidak tergelincir jauh di akhir musim.

Masalahnya, Man United tengah diuji dengan situasi badai cedera yang alami sejumlah pemain serta hasil mengecewakan di laga terakhir.

Tiga pemain dipastikan absen karena mengalami cedera. Terbaru, Lisandro Martinez, Raphael Varane,, Luke Shaw, dan Marcus Rashford menyusul Donny van de Beek dan Alejandro Garnacho.

Beruntung. Nottingham bukan lawan sulit untuk ditangani. Performa skuad Steve Cooper ini tengah jeblok dengan enam kali kalah dan tanpa kemenangan di 9 laga terakhirnya di Liga Inggris.

Mampukah skuat pincang Man United kali ini mengatasi Nottingham yang tak pernah gagal mencetak gol dalam 13 laga kandang terakhirnya di Liga Inggris musim ini?