In-depth

Rumor Transfer Juventus: Hugo Ekitike Jadi Incaran Juventus untuk Gantikan Vlahovic, Ini Profilnya

Jumat, 14 April 2023 23:16 WIB
Editor: Juni Adi
© Reuters/Massimo Pinca
Dusan Vlahovic, pemain Juventus. Foto: REUTERS/Massimo Pinca Copyright: © Reuters/Massimo Pinca
Dusan Vlahovic, pemain Juventus. Foto: REUTERS/Massimo Pinca

INDOSPORT.COM - Dusan Vlahovic terancam didepak oleh Juventus karena performa anjloknya di lini depan. Dalam beberapa pertandingan ia belum mencetak gol, sejumlah penggantinya bermunculan.

Juventus berhasil meraih kemenangan saat menjamu Sporting Lisbon di pertandingan leg pertama babak perempatfinal Liga Europa di Stadion Allianz, pada Jumat (14/04/23) dinihari WIB.

Bermain di depan pendukung sendiri, Juventus menang tipis 1-0. Hasil ini membuat beban Si Nyonya Tua sedikit ringat untuk menjalani leg kedua nanti di kandang Sporting Lisbon.

Hal itu karena nasib Juventus belum aman mengingat mereka masih akan menjalani leg kedua di Stadion Jose Alvalade, yang bisa saja jadi kuburan bagi mimpi Juventus.dus

Sementara itu untuk gol tunggal kemenangan Juventus sendiri dibuat oleh Federico Gatti di menit ke-73. Munculnya seorang bek sayap menjadi pemecah kebuntuan untuk Juventus menilbulkan kritikan.

Terutama dari barisan depan yang dianggap tampil buruk karena tidak mampu menghadirkan sebiji gol pun dari sejumlah kesempatan yang ada.

Nama Dusan Vlahovic menjadi satu di antaranya striker Juventus yang dikritik performanya. Bomber asal Serbia sudah puasa gol dalam beberapa pertandingan Juventus terbaru.

Sampai-sampai pelatih Massimilano Allegri harus mencadangkannya melawan Sporting Lisbon, karena pemainnya sulit mencetak gol.

Ada kabar kalau Dusan Vlahovic akan segera dijual pada bursa transfer musim panas nanti dilansir dari Football Italia. Sebagai gantinya, Juventus tengah membidik penyerang muda potensial, Hugo Ekitike.

Saat ini, sang pemain tengah memperkuat klub Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) menurut laporan Sportkeeda. Berikut profilnya: