Liga Inggris

Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris: Chelsea Mesti Pecah Telur, Man City Tak Boleh Kalah

Sabtu, 15 April 2023 08:35 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Liga Inggris / Premier League Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Liga Inggris / Premier League

INDOSPORT.COM – Jadwal siaran langsung Liga Inggris (Premier League) pekan ke-31 pada Sabtu (15/4/23). Chelsea dan Manchester City menjadi tajuk utama.

Kompetisi Liga Inggris 2022-2023 akan memasuki pekan ke-31 yang sebagian besar akan digelar pada Sabtu (15/4/23) hari ini.

Chelsea dan Manchester City akan jadi tajuk utama, mengingat dua tim ini tengah menjadi sorotan karena performanya di Liga Inggris.

Chelsea yang kembali akan ditangani Frank Lampard bakal menjamu Brighton-Hove Albion di Stadion Stamford Bridge. Laga ini sekaligus pertaruhan bagi The Blues, mengingat mereka belakangan tengah terpuruk dan menelan kekalahan.

Sebagai catatan, dua kekalahan beruntun diraih Chelsea, tepatnya di Liga Inggris dalam laga melawan Wolverhampton dan Liga Champions melawan Real Madrid.

Tentu saja, Frank Lampard harus memutar otaknya pada laga ini, mengingat Brighton bukan lawan yang mudah untuk dikalahkan.

Sementara itu, Manchester City akan menguji pelatih baru Leicester City, Dean Smith dalam laga yang akan digelar di Stadion Etihad.

The Citizens jelas butuh kemenangan dalam laga kali ini, demi bisa menjaga jarak dari Arsenal dengan satu laga tersisa.

Jika menang, jarak poin Manchester City akan berubah menjadi tiga sembari berharap Arsenal ditahan imbang atau kalah saat bertandang ke London Stadium untuk menghadapi West Ham United dalam lanjutan Liga Inggris.