Liga Champions

Liga Champions: AC Milan Ketar-ketir, Manusia Mesin Gol Siap Perkuat Napoli

Minggu, 16 April 2023 16:58 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Juni Adi
© Reuters/Ciro De Luca
AC Milan harus waspada di leg kedua babak perempat final Liga Champions nanti sebab Napoli sudah siap turunkan Victor Osimhen sejak menit awal. Copyright: © Reuters/Ciro De Luca
AC Milan harus waspada di leg kedua babak perempat final Liga Champions nanti sebab Napoli sudah siap turunkan Victor Osimhen sejak menit awal.

INDOSPORT.COM – AC Milan harus waspada di leg kedua babak perempat final Liga Champions nanti sebab Napoli sudah siap turunkan Victor Osimhen sejak menit awal.

AC Milan sebelumnya sudah berhasil mengalahkan Napoli dua kali dalam beberapa waktu dekat ini baik di Liga Italia maupun di Liga Champions.

Rossoneri bahkan sempat membabat pasukan Luciano Spalletti pada Senin (03/04/2023) lalu dengan skor empat gol tanpa balas.

Empat gol Milan kala membantai penguasa Liga Italia itu dilesatkan oleh Rafael Leao (17’, 59’), Brahim Diaz (25’), dan Alexis Saelemaekers pada menit ke-67.

Sementara itu, AC Milan masih mampu melanjutkan tren positif melawan Napoli di leg pertama babak perempat final Liga Champions.

Ya, Tim Merah Hitam berhasil menang dengan skor tipis 1-0 lewat gol Ismael Bennacer kala bertanding di leg pertama yang dihelat di San Siro.

Meski demikian, ada beberapa kontroversi yang hadir di laga tersebut yang mana wasit Istvan Kovacs mengambil keputusan yang merugikan kedua tim walaupun tim yang paling merasakan dampak negatif adalah Napoli.

Bagaimana tidak? Wasit asal Romania itu mengganjar Andre-Frank Zambo Anguissa kartu merah dan menghadiahi Kim Min-jae kartu kuning yang membuat mereka tak bisa tampil di leg kedua karena akumulasi kartu.

Tanpa kehadiran Kim Min-jae dan Andre Frank Zambo Anguissa ini dirasa cukup menguntungkan AC Milan pada leg kedua Liga Champions nanti.

Akan tetapi, AC Milan tetap saja harus waspada lantaran Napoli kabarnya sudah akan menurunkan Victor Osimhen sejak menit awal.