Liga Champions

Real Madrid Makin Gacor, Pencapaian Ini Bakal Perburuk Penderitaan Chelsea

Minggu, 16 April 2023 14:58 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Isman Fadil
© REUTERS-Violeta Santos Moura
Jelang pertandingan melawan Chelsea di leg kedua perempat final Liga Champions, Real Madrid kembali mencatatkan performa yang impresif baru-baru ini. REUTERS-Violeta Santos Moura Copyright: © REUTERS-Violeta Santos Moura
Jelang pertandingan melawan Chelsea di leg kedua perempat final Liga Champions, Real Madrid kembali mencatatkan performa yang impresif baru-baru ini. REUTERS-Violeta Santos Moura

INDOSPORT.COM – Jelang pertandingan melawan Chelsea di leg kedua perempat final Liga Champions, Real Madrid kembali mencatatkan performa yang impresif baru-baru ini.

Real Madrid baru saja mengalahkan Cadiz dengan skor 0-2, Minggu (16/4/23) lewat gol Nacho (72’) dan Marco Asensio (76’).

Pada pertandingan itu, Real Madrid tampil begitu digdaya dan mampu melepaskan 35 tembakan dengan 11 diantaranya berhasil tepat sasaran.

Ini menunjukkan bahwa Real Madrid memiliki modal apik untuk melakoni laga tandang melawan Chelsea di Stamford Bridge pada, Rabu (19/4/23) dini hari mendatang.

Sebaliknya, Chelsea justru tampil begitu menyedihkan setelah kembali mengalami kekalahan saat menghadapi Brighton & Hove Albion.

Menghadapi Madrid yang tengah dalam performa terbaik tentu membuat The Blues diselimuti kekhawatiran.

Kekhawatiran itu juga turut memengaruhi mental dan kepercayaan diri para pemain, sehingga justru menyebabkan bagi kerugian mereka sendiri.

Laga kandang juga tidak membantu Chelsea untuk mendapatkan hasil terbaik setelah gagal meraih kemenangan hingga lebih dari 10 pertandingan musim ini.

Seperti kekalahan saat melawan Brighton dan Aston Villa meski bermain di Stadion Stamford Bridge.

Oleh karena itu, tak mengherankan jika performa apik Real Madrid bakal membuat Chelsea semakin terpuruk dalam penderitaan mereka.