Liga Europa

Jadwal Siaran Langsung Liga Europa Pekan Ini: Laga Krusial AS Roma dan Man United

Senin, 17 April 2023 09:18 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Alberto Lingria
Jadwal siaran langsung Liga Europa pekan ini merupakan laga krusial bagi AS Roma dan Manchester United usai gagal raih kemenangan di leg pertama perempat final. Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Jadwal siaran langsung Liga Europa pekan ini merupakan laga krusial bagi AS Roma dan Manchester United usai gagal raih kemenangan di leg pertama perempat final.

INDOSPORT.COM – Jadwal siaran langsung Liga Europa pekan ini merupakan laga krusial bagi AS Roma dan Manchester United usai gagal raih kemenangan di leg pertama perempat final.

Pada pertandingan Liga Europa pekan ini, AS Roma berambisi untuk mengembalikan keadaan setelah di leg pertama mereka kalah tipis 0-1 dari Feyenoord.

AS Roma juga telah mengemas modal apik untuk menyongsong laga tersebut usai berhasil mengamankan kemenangan besar 3-0 melawan Udinese.

Kemenangan ini bakal menjadi bahan bakar untuk memupuk motivasi dan rasa percaya diri bagi pemain AS Roma guna mengalahkan Feyenoord.

Selain itu, AS Roma juga diuntungkan karena bakal menghadapi Feyenoord di kandang mereka sendiri di Stadion Olimpico.

Sementara itu, Manchester United juga tengah berjuang untuk mempersiapkan laga melawan Sevilla di Stadion Sanchez Pizjuan.

Tugas berat telah menanti Erik ten Hag setelah di laga sebelumnya gagal meraih kemenangan saat menjamu Sevilla di Old Trafford.

Man United hanya mampu bermain imbang 2-2 berkat kesalahan dari Tyrell Malacia dan Harry Maguire pada menit-menit akhir pertandingan.

Sayangnya, sejumlah pemain seperti, Bruno Fernandes dan Lisandro Martinez dilaporkan harus absen karena akumulasi kartu dan cedera.

Oleh karena itu, leg kedua perempat final Liga Europa bakal menjadi ajang bagi AS Roma dan Manchester United untuk membalaskan kegagalan mereka.