Liga Inggris

Lampard Minggir Dulu, Julian Nagelsmann Siap Buat Petinggi Chelsea Terkesan

Senin, 17 April 2023 14:26 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Isman Fadil
© Andy Rain - Pool/Getty Images
Chelsea dilaporkan akan segera melakukan pertemuan langsung dengan Julian Nagelsmann, di tengah perjuangan Frank Lampard untuk memperbaiki performa tim. Copyright: © Andy Rain - Pool/Getty Images
Chelsea dilaporkan akan segera melakukan pertemuan langsung dengan Julian Nagelsmann, di tengah perjuangan Frank Lampard untuk memperbaiki performa tim.

INDOSPORT.COM – Chelsea dilaporkan akan segera melakukan pertemuan langsung dengan Julian Nagelsmann, di tengah perjuangan Frank Lampard untuk memperbaiki performa tim.

Seperti diketahui, performa Chelsea terus mengalami kemerosotan seiring dengan keputusan keliru pemilik Todd Boehly dan Behdad Eghbali menunjuk Frank Lampard.

Frank Lampard ditunjuk untuk menangani Chelsea hingga musim berakhir, sementara petinggi klub terus mencari pelatih permanen.

Keputusan Chelsea memulangkan Frank Lampard karena Bruno Saltor tidak ingin berpisah dengan Graham Potter yang telah diberhentikan dari tugasnya.

Sementara baru-baru ini Chelsea dilaporkan akan menggelar pertemuan dengan Julian Nagelsmann sebagai salah satu kandidat pelatih permanen.

Menurut Fabrizio Romano via YouTube, menyampaikan bahwa pada tahap ini hampir tidak ada harapan bagi Lampard untuk menjadi pelatih permanen Chelsea.

Hal tersebut terjadi setelah dia mengalami tiga kekalahan beruntun sejak pulang ke Stamford Bridge sebagai pelatih intern.

Rentetan hasil buruk itu membuat petinggi The Blues kian gencar untuk segera melakukan pertemuan dengan sejumlah kandidat pelatih baru.

Sebelumnya, mereka sudah bertemu secara langsung dengan Luis Enrique yang secara terbuka menyatakan ketertarikan menangani Chelsea.

Kini, rencana Chelsea selanjutnya adalah menggelar pertemuan dengan Julian Nagelsmann sebagai kandidat teratas pelatih baru.