Liga Inggris

Murkanya Mikel Arteta Usai Arsenal 2 Kali Beruntun Kena Comeback di Liga Inggris

Senin, 17 April 2023 11:08 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/David Klein
Mikel Arteta sangat kecewa dengan hasil yang didapatkan Arsenal usai dua kali secara beruntun terkena comeback di Liga Inggris (Premier League) 2022-2023. Copyright: © Reuters/David Klein
Mikel Arteta sangat kecewa dengan hasil yang didapatkan Arsenal usai dua kali secara beruntun terkena comeback di Liga Inggris (Premier League) 2022-2023.

INDOSPORT.COMMikel Arteta sangat kecewa dengan hasil yang didapatkan Arsenal usai dua kali secara beruntun terkena comeback di Liga Inggris (Premier League) 2022-2023.

Arsenal baru saja mendapatkan hasil imbang 2-2 saat bertandang ke markas West Ham United, Minggu (16/04/23).

Padahal Arsenal sudah sempat unggul dua gol lebih awal lewat Gabriel Jesus pada menit ke-7 dan Martin Odegaard pada menit ke-10.

Tapi, Said Benrahma dan Jarrod Bowen justru mampu mencetak gol sehingga membuat Arsenal terpaksa harus puas dengan hasil imbang 2-2.

Kendati demikian, Arsenal seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol. Tetapi, Bukayo Saka tidak mampu menambah keunggulan karena gagal mengeksekusi penalti.

Hasil imbang ini menjadi yang kedua secara berturut-turut setelah sebelumnya mereka juga meraih hasil sama saat menghadapi Liverpool.

Pertandingan antara Liverpool vs Arsenal pada, Minggu (09/04/23) dapat dikatakan menjadi salah satu laga paling menarik pada tahun ini.

Pasalnya, The Gunners sudah unggul dua gol lebih awal tetapi Liverpool masih mampu memberikan perlawanan dan mencetak dua gol.

Berkat hasil ini, Mikel Arteta dilaporkan sangat menyesali atas kesalahan besar Arsenal karena tidak mampu meraih kemenangan dalam dua laga berturut-turut.

Hasil imbang itu juga membuat Arsenal harus kehilangan 4 poin percuma dan membuat jarak dengan Manchester City semakin dekat.