Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: Liverpool Kejar 'Pogba Belanda', Juventus Miliki Milik

Senin, 17 April 2023 05:42 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS
Berikut ini adalag rekap rumor bursa transfer yang beredar di INDOSPORT sepanjang Minggu (16/04/23) lalu. Copyright: © REUTERS
Berikut ini adalag rekap rumor bursa transfer yang beredar di INDOSPORT sepanjang Minggu (16/04/23) lalu.

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalag rekap rumor bursa transfer yang beredar di INDOSPORT sepanjang Minggu (16/04/23) lalu.

Isu-isu terhangat dari sejumlah klub terbesar Eropa seperti Liverpool, Juventus, Barcelona, Manchester United, AC Milan, dan masih banyak lagi semuanya sempat hadir. Berikut ulasannya.

1. Liverpool

Jude Bellingham masih jadi target utama Liverpool di bursa transfer musim panas mendatang namun sepertinya ia terlalu mustahil untuk didapatkan.

Harganya yang mahal membuat The Reds mundur perlahan dan beralih ke alternatif gelandang lain. Ryan Gravenberch misalnya yang kerap dijuluki sebagai Paul Pogba dari Belanda.

Layaknya Bellingham, Gravenberch pun masih muda dan punya talenta besar namun saat ini namanya tengah terlupakan sejak bergabung dengan Bayern Munchen di 2022/203.

Situasi tersebut membuka jalan bagi Liverpool untuk mendekat. Gravenberch diprediksi bisa mendarat ke Anfield apabila menit bermain bisa menjadi jaminan.

2. Juventus

Arkadiusz Milik sebentar lagi akan menjadi milik Juventus seutuhnya. Sebelumnya striker asal Polandia tersebut hanya pemain pinjaman dari Marseille.

Sejauh ini eks Napoli tersebut tampil oke dengan mencetak delapan gol di semua kompetisi sejak mendarat di Turin.

Juventus menurut Fabrizio Romano yang perlu mengeluarkan 7 juta Euro saja untuk mempermanenkan Milik.

Dengan demikian setidaknya slot penyerang sentral I Bianconeri tidak akan berada dalam krisis berlebihan andai Dusan Vlahovic memutuskan hengkang.