Liga Italia

Update Top Skor Liga Italia: Lautaro dalam Bahaya, Striker Kuda Hitam Menyusul

Senin, 17 April 2023 07:41 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Albert Gea
Update top skor Liga Italia (Serie A) 2022-2023 hari ini, Senin (17/4/23) menjadi alarm bagi Lautaro Martinez karena striker dari tim kuda hitam mulai menyusul. Foto: REUTERS/Albert Gea Copyright: © Reuters/Albert Gea
Update top skor Liga Italia (Serie A) 2022-2023 hari ini, Senin (17/4/23) menjadi alarm bagi Lautaro Martinez karena striker dari tim kuda hitam mulai menyusul. Foto: REUTERS/Albert Gea

INDOSPORT.COM – Update top skor Liga Italia (Serie A) 2022-2023 hari ini, Senin (17/04/23) menjadi alarm bagi Lautaro Martinez karena striker dari tim kuda hitam mulai menyusul.

Lautaro Martinez masih menjadi ujung tombak Inter Milan pada musim ini, meski sudah memulangkan Romelu Lukaku sebagai pemain pinjaman.

Kendati demikian, pada pekan ke-30 kali ini Lautaro Martinez belum berhasil mencetak gol untuk membantu kemenangan Inter Milan.

Alhasil, Lautaro Martinez masih tertinggal dalam jumlah gol dari striker Napoli, Victor Osimhen yang sudah mencetak 21 gol.

Padahal, Victor Osimhen telah absen dalam beberapa laga bersama Napoli, tetapi raihan gol miliknya tak kunjung tersusul. Bahkan, untuk Lautaro Martinez sekali pun.

Sebaliknya, kegagalan Lautaro Martinez mencetak gol justru membuat pencapaiannya nyaris disamai striker tim rival.

Ademola Lookman dari Atalanta tampil begitu mengesankan pada musim ini setelah mencetak 13 gol di Liga Italia.

Jumlah gol tersebut membuatnya hanya memiliki selisih satu gol dari Lautaro, sementara dia masih menyimpan satu laga pada pekan ini.

Andai pada dini hari nanti Lookman berhasil mencetak gol pada laga melawan Fiorentina bukan tak menutup kemungkinan bisa melampaui Lautaro.

Tak hanya Ademola Lookman, striker Spezia M’Bala Nzola juga berpotensi melampaui jumlah gol Lautaro Martinez setelah mencetak 13 gol di Liga Italia musim ini.