Liga Champions

Liga Champions: Pakai Senjata Pamungkas, Napoli Siap Beri Kejutan untuk Milan

Selasa, 18 April 2023 16:45 WIB
Penulis: Miftahul Huda | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Alberto Lingria
Luciano Spalletti, pelatih Napoli. Foto: REUTERS/Alberto Lingria Copyright: © Reuters/Alberto Lingria
Luciano Spalletti, pelatih Napoli. Foto: REUTERS/Alberto Lingria

INDOSPORT.COM - Napoli bakal menjamu AC Milan di leg ke-2 perempat final Liga Champions 2022-23. Dalam laga ini, Partenopei mengeluarkan senjata jitunya untuk raih kemenangan.

Hasil menang wajib diperoleh Napoli, mengingat mereka tertinggal 0-1 dari AC Milan setelah kalah di San Siro pekan lalu. Tapi, Rossoneri tentu akan memberikan perlawanan maksimal.

Napoli vs Milan leg kedua babak perempat final Liga Champions 2022-23, akan dilangsungkan di Stadion Diego Armando Maradona, Rabu (19/4/23) dini hari.

Tim besutan Luciano Spalletti bakal tampil full team dengan kembalinya sang striker Victor Osimhen dari cedera.

Kendati begitu, AC Milan yang bisa dibilang lebih berpengalaman bermain di kompetisi elite Eropa ini, siap berjuang untuk mempertahankan keunggulannya.

I Partenopei harus menang dengan selisih dua gol atas Milan, jika ingin melaju ke semifinal Liga Champions. Namun mereka juga wajib berhati-hati karena Rossoneri pernah membantai Kvicha Kvaratskhelia dengan empat gol tanpa balas awal bulan ini.

Pelatih Napoli, Luciano Spalletti berbicara mengenai peluang tim dengan kembalinya Victor Osimhen. Bomber asal Nigeria itu dinilai bisa memberikan warna berbeda.

Osimhen kembali dari cedera dalam pertandingan Liga Italia melawan Hellas Verona akhir pekan lalu. Ia bermain selama 25 menit, meski Napoli memetik hasil imbang 0-0.

"Dia (Victor Osimhen memberikan ledakan antusiasme sama seperti penggemar kami. Ia menunjukkan bahwa dirinya ada dalam permainan," kata Spalletti, dikutip dari Football Italia.

"Victor sudah 25 menit berlari dan siap bermain untuk menghadapi AC Milan."