Liga Champions

Liga Champions: Rekor Buruk Osimhen saat Napoli vs Milan Bisa Jadi Boomerang!

Selasa, 18 April 2023 14:45 WIB
Penulis: Miftahul Huda | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Jennifer Lorenzini
Victor Osimhen akan tampil di laga Napoli vs Milan leg kedua perempat final Liga Champions. Tapi, striker asal Nigeria itu dihantui rekor buruk lawan Rossoneri. (Foto: REUTERS/Jennifer Lorenzini) Copyright: © REUTERS/Jennifer Lorenzini
Victor Osimhen akan tampil di laga Napoli vs Milan leg kedua perempat final Liga Champions. Tapi, striker asal Nigeria itu dihantui rekor buruk lawan Rossoneri. (Foto: REUTERS/Jennifer Lorenzini)

INDOSPORT.COM - Victor Osimhen akan tampil pada laga Napoli vs Milan leg kedua perempat final Liga Champions. Tapi, striker asal Nigeria itu dihantui rekor buruk lawan Rossoneri.

Pulihnya Victor Osimhen dari ceder jadi kabar bahagia bagi Napoli jelang laga krusial kontra AC Milan. Duel keduanya akan digelar di Stadion Diego Armando Maradona, Selasa (18/4/23) pukul 02.00 dini hari WIB.

Bomber andalan Napoli, Victor Osimhen dipastikan sudah bisa tampil sejak menit awal dalam laga tersebut. Hal itu dikonfirmasi langsung oleh Luciano Spalletti.

Sebelumnya, Osimhen harus absen saat I Partenopei kalah 0-1 dari AC Milan pada leg pertama di San Siro, (13/4/23), lantaran ia mengalami cedera pangkal paha.

Syukurnya, proses pemulihan cedera tersebut berjalan dengan baik. Sehingga Osimhen tak harus absen memperkuat Napoli terlalu lama.

Ia bahkan sudah kembali bermain ketika I Partenopei menghadapi Hellas Verona dalam lanjutan Liga Italia pekan lalu.

Osimhen sempat bermain selama 20 menit ketika turun sebagai pemain pengganti.

"Dia akan jadi starter lawan AC Milan. Dia memiliki struktur di mana Anda bisa mengarahkan bola ke arahnya atau ruang kosong," kata Spalletti, dikutip dari Sky Italia.

Meski digaransi bakal bermain, penyerang 24 tahun itu jelas bukan jaminan bagi Napoli untuk memenangkan laga. Apalagi statistiknya cukup melempem ketika melawan AC milan.

Dilansir dari Transfermarkt, Victor Osimhen sedianya punya 7 laga melawan AC Milan, sejak direktur Napoli dari Lille pada musim 2020-21. Namun, ia hanya bisa tampil sebanyak dua kali.