Liga Champions

Osimhen Fit di Laga Liga Champions Napoli vs Milan, Simon Kjaer: Enggak Ada Bedanya

Selasa, 18 April 2023 10:45 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Ciro De Luca
Bek AC Milan, Simon Kjaer, tidak takut dengan penyerang Napoli, Victor Osimhen, jelang pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions 2022-2023. (Foto: REUTERS/Ciro De Luca) Copyright: © REUTERS/Ciro De Luca
Bek AC Milan, Simon Kjaer, tidak takut dengan penyerang Napoli, Victor Osimhen, jelang pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions 2022-2023. (Foto: REUTERS/Ciro De Luca)

INDOSPORT.COM – Bek AC Milan, Simon Kjaer, mengatakan tidak ada yang perlu ditakutkan dengan penyerang Napoli, Victor Osimhen, jelang pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions 2022-2023.

AC Milan akan bertandang ke markas Napoli di Stadio Diego Armando Maradona pada leg kedua perempat final Liga Champions, Selasa (18/04/23) atau Rabu pukul 02.00 WIB.

Menjelang laga tersebut, kubu Napoli mengumumkan bahwa penyerang andalan mereka, Victor Osimhen, bisa fit dan siap menghadapi AC Milan.

Osimhen akan kembali memperkuat Napoli setelah tiga pekan absen akibat cedera paha. Kabar ini jadi suntkan penting bagi I Partenopei.

Pasalnya, Osimhen merupakan satu-satunya penyerang andalan skuad Luciano Spalleti. Musim ini, Osimhen sudah mendulang 25 gol di semua ajang kompetitif.

Meski begitu, Simon Kjaer merasa optimistis bahwa AC Milan tetap bisa memenangkan leg kedua  babak perempat final. Menurunya, Napoli yang diperkuat Osimhen tak akan mengubah pertandingan.

"Itu tidak akan banyak berubah," kata Kjaer dilansir dari Sempre Milan.

"Osimhen adalah pemain dengan kualitas hebat, sangat cepat dan mengandalkan fisik."

"Dia menjalani musim yang fantastis."

"Kami bersiap untuknya, tetapi dasarnya tetap sama: kami semua bertahan, kami semua menyerang."