Liga Champions

Prediksi Liga Champions Napoli vs Milan: Osimhen On Fire, Awas Rossoneri!

Selasa, 18 April 2023 01:40 WIB
Penulis: Miftahul Huda | Editor: Juni Adi
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Napoli vs AC Milan (Liga Champions). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Napoli vs AC Milan (Liga Champions).

INDOSPORT.COM - Napoli akan menjamu AC Milan pada leg kedua babak perempat final Liga Champions 2022-23. Dalam laga ini, Partenopei akan diperkuat Victor Osimhen.

Pertandingan Napoli vs Milan akan dihelat di Stadio Diego Armando Maradona, Rabu (19/4/23) pukul 02.00 WIB. Napoli sementara tertinggal agregat 0-1 dari AC Milan. 

Akan tetapi mereka sama sekali belum menyerah, peluang untuk lolos ke babak semifinal Liga Champions masih terbuka lebar. 

Ditambah dengan kembalinya sang mesin gol Napoli, Victor Osimhen dari cedera. Namun, Milan yang bisa dibilang lebih paham caranya main di kompetisi elite Eropa ini, siap mempertahankan keunggulan mereka. 

Pada leg pertama, Milan menang 1-0 berkat gol tunggal Ismael Bennacer dari assist Brahim Diaz. Melawan Napoli yang hanya bermain 10 pemain, Milan sejatinya diserang dengan gencar. 

Namun, Mike Maignan tampil luar biasa kece. Kiper Milan itu mementahkan enam tembakan tepat sasaran Partenopei. 

Dalam laga itu, Napoli kekurangan daya tajam di lini depan. Absennya Victor Osimhen membuat peluang-peluang Partenopei kurang optimal. Tapi, striker asal Nigeria itu siap main di leg kedua nanti.

Victor Osimhen pun sudah bermain selama 17 menit ketika Napoli cuma meraih hasil imbang 0-0 atas Hellas Verona di Liga Italia akhir pekan kemarin. 

Kembalinya sang mesin gol akan membuat duel leg kedua nanti berbeda dari leg pertama. 

Napoli bakal lebih berbahaya dan bagi AC Milan laga nanti mungkin bakal lebih berat.