Liga Champions

Prediksi Line-up Napoli vs AC Milan di Liga Champions, Stefano Pioli Pilih Setia?

Selasa, 18 April 2023 10:07 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Antonio Bronic
Stefano Pioli diyakini akan tetap setia menggunakan pakem andalannya untuk menyongsong leg kedua perempat final Liga Champions Napoli vs AC Milan. Foto: REUTERS/Antonio Bronic Copyright: © Reuters/Antonio Bronic
Stefano Pioli diyakini akan tetap setia menggunakan pakem andalannya untuk menyongsong leg kedua perempat final Liga Champions Napoli vs AC Milan. Foto: REUTERS/Antonio Bronic

INDOSPORT.COM Stefano Pioli diyakini akan tetap setia menggunakan pakem andalannya untuk menyongsong leg kedua perempat final Liga Champions Napoli vs AC Milan.

Berlangsung di Stadion Diego Armando Maradona, Rabu (19/04/23) dini hari, AC Milan berambisi untuk mempertahankan keunggulan agregat 1-0 atas Napoli.

AC Milan datang dengan penuh rasa percaya diri setelah memenangkan duel melawan Napoli dua kali secara berturut-turut.

Kabar baiknya adalah Olivier Giroud, Simon Kjaer, dan Malick Thiaw seluruhnya ikut bergabung dengan skuad AC Milan untuk melakoni laga melawan Napoli.

Dengan demikian, Stefano Pioli bisa menggunakan pakem andalannya untuk membantu AC Milan mengalahkan Napoli di Liga Champions.

Hasil imbang melawan Bologna akhir pekan lalu telah menunjukkan bahwa Stefano Pioli tidak akan mungkin untuk melakukan rotasi.

Pasalnya, setelah melakukan 10 perubahan susunan pemain saat menghadapi Bologna, Rossoneri hanya mampu bermain imbang.

Untuk itu, Stefano Pioli berpotensi kembali mengandalkan para pemainnya dalam pakem 4-2-3-1 andalannya.

Sementara Napoli dilaporkan turut mendapatkan kabar gembira karena striker terbaik mereka, Victor Osimhen, siap turun sejak awal.

Namun, Napoli juga akan kehilangan dua pemain karena skorsing, Andre-Frank Zambo Anguissa dan Kim Min-jae, yang tidak akan bergabung menghadapi AC Milan.