Liga Inggris

Sang Pacar Cari Rumah Baru, Incaran Man United Bakal Gabung Liverpool?

Selasa, 18 April 2023 19:04 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© REUTERS-Piroschka Dari Wow
Frederik Ronnow dari FC Union Berlin beraksi dengan Jurrien Timber dari Ajax Amsterdam REUTERS-Piroschka Dari Wow Copyright: © REUTERS-Piroschka Dari Wow
Frederik Ronnow dari FC Union Berlin beraksi dengan Jurrien Timber dari Ajax Amsterdam REUTERS-Piroschka Dari Wow

INDOSPORT.COM – Satu pertanda didapat Liverpool dari eks incaran Manchester United, Jurrien Timber yang disebut segera hengkang ke Liga Inggris.

Pertanda tersebut adalah rumor bahwa kekasih Jurrien Timber tengah mencari rumah baru di sekitar Liverpool.

Rumor ini muncul seiring kesepakatan Liverpool dengan Ryan Gravenberch yang nyaris saja rampung bersama Bayern Munchen.

Menariknya, Jurrien Timber sebelumnya merupakan target transfer Manchester United di bursa transfer musim panas 2022 lalu.

Timber disebut nyaris berseragam Man United sebelum keluar ultimatum dari pelatih timnas Belanda, Louis van Gaal soal peluang bermain di Piala Dunia 2022.

Kala itu, Timber kemudian berpikir bahwa bertahan di Ajax akan meningkatkan peluangnya bermain di tim inti Belanda.

Hanya saja, Van Gaal agaknya mengingkari janjinya, sehingga Timber pun hanya menjadi pemain cadangan dan kalah bersaing dari Virgil van Dijk, Nathan Ake, dan Matthijs de Ligt sebagai tiga bek utama Der Oranje.

Selain Timber, Van Gaal juga mencadangkan bek Inter Milan, Stefan de Vrij yang minim kesempatan bermain di Piala Dunia 2022.

Dilansir dari Metro, Timber disebut memilih Liverpool sebagai calon tim barunya di bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Timber akan berdampingan dengan Virgil van Dijk, Kompatriotnya di timnas Belanda yang kini menjabat sebagai kapten kedua Liverpool.