Liga Italia

Rumor Transfer AC Milan: Gaet Permata Muda Italia, Pertahankan 2 Elemen Penting

Rabu, 19 April 2023 20:55 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Alessandro Garofalo
Davide Frattesi saat laga Serie A Liga Italia antara Atalanta vs Sassuolo Copyright: © Reuters/Alessandro Garofalo
Davide Frattesi saat laga Serie A Liga Italia antara Atalanta vs Sassuolo

INDOSPORT.COM - Rumor transfer klub raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, menyenggol gelandang Sassuolo, Davide Frattesi, yang juga tengah diperebutkan Juventus dan  Inter Milan.

AC Milan dirumorkan masuk dalam perebutan gelandang asal Italia, Davide Frattesi yang belakangan juga jadi rebutan beberapa klub besar.

AS Roma, Inter Milan, hingga Juventus menjadi tiga klub yang belakangan disebut tengah berusaha mendatangkan gelandang Sassuolo tersebut.

Frattesi sendiri belakangan menjadi pemain yang muncul secara tiba-tiba di Liga Italia dan menjadi bintang baru di negeri Pizza.

Untuk mendatangkan pemain berusia 23 tahun tersebut, AC Milan mesti menggelontorkan dana mencapai 40 juta euro.

Hanya saja, Milan sudah terlambat satu langkah di belakang Inter Milan, mengingat agen Frattesi, Beppe Riso dikabarkan sudah datang ke markas klub berjuluk Nerazzurri itu.

Kondisi ini membuat Inter Milan berada di atas angin untuk mendapatkan tanda tangan Davide Frattesi yang dirumorkan akan menggantikan Nicolo Barella ini.

AC Milan sendiri juga akan kehilangan beberapa gelandang di bursa transfer musim panas mendatang dengan rumor kepergian Aster Vrancx dan Tiemoue Bakayoko.

Vranckx merupakan pinjaman dari Wolfsburg yang kabarnya tak akan dipertahankan oleh Milan, sedangkan Bakayoko akan dijual.

Selain rumor kedatangan Davide Frattesi, AC Milan dipastikan akan mempertahankan dua pemain penting di lini depan.