In-depth

Siapkan Mahar Triliunan, Apa yang Bikin Man City Ingin Boyong Alphonso Davies?

Rabu, 19 April 2023 20:30 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/Albert Gea
Raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester City, dilaporkan ingin memboyong Alphonso Davies dari Bayern Munchen. Copyright: © Reuters/Albert Gea
Raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester City, dilaporkan ingin memboyong Alphonso Davies dari Bayern Munchen.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester City, dilaporkan ingin memboyong Alphonso Davies dari Bayern Munchen.

Kabar ketertarikan tim asal kota Manchester itu terhadap Davies dihembuskan oleh Sky Sports. Ada klaim bahwa Man City siap mengeluarkan dana triliunan rupiah.

Dalam laporan tersebut, klub berjuluk The Citizens itu ingin mendatangkan pemain berpaspor Kanada tersebut untuk menggantikan Joao Cancelo.

Sebagai informasi, Cancelo saat ini tengah dipinjamkan ke Bayern Munchen, karena tak masuk dalam rencana Pep Guardiola.

Peminjaman ini diharapkan bisa memperlancar transfer Davies. Akan tetapi, pihak Bayern Munchen dikabarkan enggan mempermanenkan status Cancelo.

Melihat kondisi tersebut, Manchester City tetap tak mundur dari ketertarikannya dengan Alphonso Davies dan siap bernegosiasi dengan Bayern Munchen.

Bahkan dilaporkan bahwa Man City bakal mengajukan penawaran sebesar 70 juta euro (Rp1,1 triliun) untuk mendapatkan jasa pemain berusia 22 tahun itu.

Man City pun akan bergerak secepat mungkin demi bisa mendapatkan jasa Davies. Pasalnya, Real Madrid dilaporkan juga tertarik mendatangkannya.

Dalam waktu dekat, kemungkinan besar akan ada pertemuan petinggi Man City dan Bayern Munchen untuk membahas Cancelo, sekaligus membahas transfer Davies.

Kengototan Manchester City dalam memburu tanda tangannya hingga menyiapkan dana triliunan, apa yang membuat Alphonso Davies begitu spesial?