Liga Italia

Jadwal Siaran Langsung Liga Italia Pekan Ini: Saatnya Inter Milan Bangkit!

Kamis, 20 April 2023 09:31 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Jadwal Liga Italia pekan ini yang akan dimulai pada Sabtu tanggal 22 April 2023. Foto: Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images. Copyright: © Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Jadwal Liga Italia pekan ini yang akan dimulai pada Sabtu tanggal 22 April 2023. Foto: Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images.

INDOSPORT.COM – Jadwal siaran langsung Liga Italia (Serie A) 2022-2023 pekan ini. Menanti kebangkitan Inter Milan serta big match Juventus vs Napoli.

Pekan ke-31 Liga Italia 2022-2023 sebentar lagi akan dihelat dan menyajikan duel-duel panas klub-klub papan atas salah satunya adalah Inter Milan.

Inter Milan sendiri sukses memetik kesuksesan di Liga Champions dengan melaju ke semifinal serta akan menciptakan Derby della Madonnina melawan AC Milan.

Sayangnya, torehan gemilang Inter Milan di Liga Champions berbanding terbalik dengan penampilannya di Liga Italia yang saat ini menduduki peringkat 5.

Inter Milan diketahui mencatatkan rekor buruk dalam lima laga terakhir di Liga Italia dengan menelan empat kekalahan serta satu imbang.

Di pertandingan terakhir, pasukan Simone Inzaghi ini harus mengakui keunggulan Monza dengan skor tipis 0-1 yang membuat posisi Inter Milan di posisi top lima semakin terancam.

Sementara itu, pekan ke-31 juga akan menyajikan big match Juventus vs Napoli yang dijadwalkan dihelat pada Senin (24/04/23) dini hari WIB mendatang.

Laga kali ini juga menjadi pelipur lara bagi Napoli yang langkahnya terhenti di Liga Champions usai menelan kekalahan agregat skor 1-2 dari AC Milan di semifinal.

Namun, Napoli diprediksi akan tampil habis-habisan guna mempertahankan posisinya di puncak klasemen Liga Italia dengan menorehkan 75 poin.

Sementara itu, pada pertandingan terakhir, Napoli menuai hasil yang mengejutkan usai ditahan imbang klub papan bawah Liga Italia, Verona, dengan skor 0-0.

Meski berambisi untuk meraih kemenangan, Napoli harus waspada akan Juventus yang memiliki tren cukup baik dengan memetik tiga kemenangan dalam lima laga terakhir.