Liga Italia

Prediksi Liga Italia Empoli vs Inter Milan: Saatnya Nerazzurri Bangkit

Kamis, 20 April 2023 23:35 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi Liga Italia (Serie A) antara Empoli vs Inter Milan di Stadion Carlo Castellani ,Minggu (23/04/23) pukul 17.30 WIB, jadi misi tim tamu untuk bangkit. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi Liga Italia (Serie A) antara Empoli vs Inter Milan di Stadion Carlo Castellani ,Minggu (23/04/23) pukul 17.30 WIB, jadi misi tim tamu untuk bangkit.

INDOSPORT.COM – Prediksi Liga Italia (Serie A) antara Empoli vs Inter Milan di Stadion Carlo Castellani ,Minggu (23/04/23) pukul 17.30 WIB, jadi misi tim tamu untuk bangkit.

Laga pekan ke-31 Liga Italia musim 2022/2023 ini wajib ditaklukkan Inter Milan di kandang Empoli jika ingin segera bangun dari tidur.

Pasalnya tim berjuluk Nerazzurri itu mencatatkan rekor buruk di lima laga terakhir dengan menelan empat kekalahan serta satu imbang.

Di pertandingan terakhir, pasukan Simone Inzaghi ini harus mengakui keunggulan Monza dengan skor tipis 0-1 yang membuat posisi Inter Milan di posisi top lima semakin terancam.

Bahkan saat ini Inter Milan kian dipepet Atalanta yang hanya terpaut dua poin saja di posisi keenam klasemen sementara Liga Italia.

Inter Milan bisa saja menggasak Empoli di laga tandangnya nanti. Apalagi Lautaro Martinez dan kawan-kawan sebenarnya tampil cukup apik di Liga Champions.

Pada Kamis (20/04/23), Inter Milan mampu memastikan diri lolos ke semifinal Liga Champions usai menang agregat 5-3 dari Benfica.

Tak hanya itu, menghadapi Empoli, Inter Milan punya riwayat head to head cukup apik di lima pertemuan terakhirnya. Inter Milan masih unggul dengan tiga kemenangan dan baru sekali kalah.

Hanya saja, di pertemuan terakhirnya di putaran pertama Liga Italia musim ini, Inter Milan justru dijungkalkan Empoli dengan skor 0-1. Inter Milan punya kesempatan balas dendam, ataukah ini jadi kesempatan Empoli untuk menang lagi.

Karena bagaimana pun, Empoli saat ini juga membutuhkan kemenangan dari Inter Milan untuk keluar dari papan tengah klasemen. Berikut selengkapnya prediksi Liga Italia antara Empoli vs Inter Milan!