Liga Champions

Sedingin Kulkas! Momen Sane dan Mane Saling Toss di Laga Bayern vs Man City

Kamis, 20 April 2023 12:57 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Michaela Rehle
Leroy Sane dan Sadio Mane terlihat bersalaman dengan canggung saat pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions Bayern Munchen vs Man City. Copyright: © REUTERS/Michaela Rehle
Leroy Sane dan Sadio Mane terlihat bersalaman dengan canggung saat pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions Bayern Munchen vs Man City.

INDOSPORT.COM – Leroy Sane dan Sadio Mane terlihat bersalaman dengan canggung saat pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions Bayern Munchen vs Manchester City.

Bayern Munchen menjamu Manchester City di Allianz Arena yang berlangsung pada Kamis (20/04/2023)  dinhari WIB.

Laga ini berakhir berakhir imbang 1-1. The Citizens unggul lebih dulu berkat gol Erling Haaland (57’), namun Die Roten bisa mengimbangi lewat gol penalti oleh Joshua Kimmich (83’).

Meski demikian, hasil ini tetap membuat Bayern Munchen terdepak dengan agregat 1-3 lantaran pada leg kedua mereka takluk 3-0 dari Manchester City.

Terlepas dari kekalahan tersebut, tersaji pemandangan menarik antara dua pemain Bayern Munchen yakni Sadio Mane dan Leroy Sane.

Melansir dari ESPN, Sadio Mane dimainkan Thomas Tuchel sebagai pengganti Leroy Sane yang jadi starter di pertandingan kedua kontra City.

Saat Sane sampai di tepi lapangan, dirinya menyambut uluran tangan Mane dengan tos singkat tanpa tatapan mata yang instens layaknya rekan setim.

Hubungan Mane dan Sane belakangan memang jadi sorotan setelah keduanya terlibat cekcok saat Bayern mengunjungi Man City di Etihad Stadium pada leg pertama.

Pada akhir pertandingan tersebut, Mane dan Sane terlibat adu mulut yang berakhir bogem mentah penyerang asal Senegal mengenai bibir Leroy Sane.

Imbasnya, Sadio Mane terpaksa dibekukan dari skuad Thomas Tuchel pada Liga Jerman terakhir dan didenda 350 ribu euro oleh Bayern Munchen.