Top News

Top 5 News: 3 Bintang Idaman Merapat ke AC Milan, Man City Rekrut The Flash dari Bayern Munchen

Kamis, 20 April 2023 06:22 WIB
Editor: Juni Adi
© REUTERS/Daniele Mascolo
Selebrasi pemain AC Milan, Ismael Bennacer bersama Davide Calabria di laga leg pertama Liga Champions antara AC Milan vs Napoli pada Kamis (13/04/2023). (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo) Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Selebrasi pemain AC Milan, Ismael Bennacer bersama Davide Calabria di laga leg pertama Liga Champions antara AC Milan vs Napoli pada Kamis (13/04/2023). (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

INDOSPORT.COM - Rangkuman lima berita terpopuler di beranda INDOSPORT.COM yang paling banyak dibaca oleh publik sepanjang Rabu (19/04/23) kemarin, salah satunya 3 bintang idaman AC Milan.

Bintang Idaman AC Milan

Seperti diketahui, AC Milan baru saja memastikan diri lolos ke babak semifinal Liga Champions untuk kali pertama sejak musim 2006/07, setelah mengalahkan Napoli di perempat final.

Melansir dari Football Italia, disebutkan bahwa AC Milan bakal menerima tambahan pemasukan sebesar 12,5 juta euro dari UEFA berkat pencapaian mereka.

Dengan tingginya penghasilan yang didapat AC Milan pasca lolos ke semifinal Liga Champions, membuat manajemen Rossoneri bakal leluasa mengejar pemain idaman di musim panas nanti.

Baca selengkapnya: AC Milan Cuan Besar dari Liga Champions, 3 Bintang Idaman Segera Merapat Juni Nanti

Man City Siap Tampung The Flash dari Bayern Munchen

Raksasa Liga Inggris, Manchester City, pastinya akan selalu membutuhkan suntikan tenaga untuk bertarung di kompetisi musim depan.

Memperkuat sektor lini tengah nyatanya bukan satu-satunya keinginan Pep Guardiola selaku pelatih Manchester City.

Adalah lini pertahanan yang perlu merasakan suntikan kekuatan juga dan Manchester City siap merogoh Rp1,1 triliun demi merekrut ‘The Flash’ dari Bayern Munchen, Alphonso Davies.

Baca selengkapnya: Man City Siap Rogoh Rp1,1 Triliun demi Rekrut ‘The Flash’ dari Bayern Munchen