Bursa Transfer

Akhiri Kutukan di AC Milan, Masa Depan Rafael Leao Justru Meragukan

Jumat, 21 April 2023 19:14 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS-Ciro De Luca
Rafael Leao telah membantu AC Milan mengakhiri kutukan di Liga Champions meski masa depannya untuk bertahan di San Siro masih diselimuti keraguan. REUTERS-Ciro De Luca Copyright: © REUTERS-Ciro De Luca
Rafael Leao telah membantu AC Milan mengakhiri kutukan di Liga Champions meski masa depannya untuk bertahan di San Siro masih diselimuti keraguan. REUTERS-Ciro De Luca

INDOSPORT.COM- Rafael Leao telah membantu AC Milan mengakhiri kutukan di Liga Champions meski masa depannya untuk bertahan di San Siro masih diselimuti keraguan.

Pada pertandingan Liga Champions melawan Napoli, Kamis (20/4/23) Rafael Leao tampil begitu mengesankan bersama AC Milan.

Pasalnya pada laga penentuan itu, Rafael Leao berhasil mengacak-acak lini pertahanan Napoli dengan kemampuan dan kecepatannya dalam menggiring bola.

Rafael Leao berlari seperti kuda pacu yang diakhiri dengan umpan manis kepada Olivier Giroud untuk membuat AC Milan unggul.

Gol penentu kemenangan AC Milan yang dicetak oleh Olivier Giroud jelas merupakan hasil kerja keras dari Rafael Leao.

Leao berhasil menyiksa Mario Rui, Juan Jesus, dan Amir Rrahmani dengan kecepatan yang dimilikinya.

Menariknya, sebelum pertandingan melawan Napoli berlangsung, Leao sempat tersenyum di mana itu menandakan dia akan bermain bagus.

Sementara Khvicha Kvaratskhelia gagal mencetak gol melalui titik putih, Leao justru tampil begitu mengesankan.

Hal ini menunjukkan bahwa Leao memiliki kemampuan lebih menjanjikan jika dibandingkan pemain Georgia milik Napoli itu.

Hanya saja, masa depan Rafael Leao tak kunjung menemui titik terang sementara pada 2024 mendatangkan kontraknya dengan AC Milan akan berakhir.