Liga Europa

Hasil Liga Europa Sevilla vs Man United: Laga Penuh Blunder, Setan Merah Pulang

Jumat, 21 April 2023 03:57 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Paul Childs
Laga leg kedua babak perempat final antara Sevilla vs Manchester United sajikan blunder Harry Maguire dan David de Gea pulangkan Setan Merah. Copyright: © Reuters/Paul Childs
Laga leg kedua babak perempat final antara Sevilla vs Manchester United sajikan blunder Harry Maguire dan David de Gea pulangkan Setan Merah.

INDOSPORT.COM – Laga leg kedua perempat final antara Sevilla vs Manchester United menyajikan blunder Harry Maguire dan David de Gea pulangkan Setan Merah.

Laga leg kedua perempat final Liga Europa antar Sevilla vs Manchester United ini berakhir bagi kemenangan Los Palanganas dengan skor 3-0.

Tiga gol Sevilla yang memulangkan Manchester United itu dilesatkan oleh Youssef En-Neysri (8’, 81’) dan Loic Bade pada menit ke-47.

Harry Maguire membuat blunder besar setelah menerima umpan dari David de Gea, ia salah memberikan umpan yang bisa diambil oleh pemain Sevilla.

Youssef En-Neysri lantas langsung dengan mudahnya menjaringkan gol ke gawang Man United pada menit ke-8.

Jadon Sancho meliuk-liuk menghindari adangan pemain Sevilla, ia mengumpan pada Antony yang disambut tendangan dari luar kotak penalti pada menit ke-21.

Namun, tendangan tersebut malah membentur Marcel Sabitzer, bola mentah lantas langsung disambar Aaron Wan-Bissaka yang masih bisa ditangkap dengan baik oleh Yassine Bounou.

Antony mengirimkan umpan silang pada Casemiro di dalam kotak penalti pada menit ke-35, tetapi tandukan eks bintang Real Madrid itu masih melambung ke atas gawang Bono.

Lucas Ocampos menambah penderitaan bagi Setan Merah setelah sepakannya berhasil membobol gawang De Gea pada menit ke-41 seusai memanfaatkan umpan Marcos Acuna.

Dewi Fortuna tampaknya masih menyertai Manchester United karena Marcos Acuna tampak sangat tipis terjebak offside terlebih dahulu sebelum menggumpan ke Lucas Ocampos.

Skor 1-0 bagi keunggulan Los Palanganas bertahan hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya babak pertama leg kedua babak perempat final Liga Europa antar Sevilla vs Manchester United.