Bursa Transfer

Serius Minati Incaran AC Milan, Man United Sampai Kirim ‘Surat Cinta’

Jumat, 21 April 2023 04:20 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Pavel Mikheyev
Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United serius minati incaran AC Milan, Rasmus Hojlund, yang bela Atalanta sampai mengirim ‘surat cinta’. Copyright: © REUTERS/Pavel Mikheyev
Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United serius minati incaran AC Milan, Rasmus Hojlund, yang bela Atalanta sampai mengirim ‘surat cinta’.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United serius minati incaran AC Milan, Rasmus Hojlund, yang bela Atalanta sampai mengirim ‘surat cinta’.

Sudah bukan rahasia lagi apabila raksasa Liga Inggris, Manchester United, membutuhkan pemain baru pada bursa transfer mendatang.

Setan Merah sebelumnya terbukti sukses di bursa transfer musim panas lalu dengan mendatangkan Tyrell Malacia, Christian Eriksen, Lisandro Martinez, Casemiro, dan Antony.

Malacia bisa menjadi pesaing bagi Luke Shaw di pos bek kiri selagi Man United meminjamkan Alex Telles ke Sevilla. Pria asal Belanda itu terbukti cukup sukses dalam mengisi sektor tersebut.

Christian Eriksen dan Casemiro menjadi dua sosok super penting Manchester United pada musim 2022/2023 ini dalam menopang lini tengah.

Man United tampak terseok-seok pada musim lalu karena kerap mengandalkan duet McFred (Scott McTominay dan Fred) di sektor tengah mengingat kualitas kedua pemain itu terhitung biasa-biasa saja.

Lisandro Martinez juga langsung bisa menjadi pilihan utama di pos bek tengah mendampingi Raphael Varane serta menggusur Victor Lindelof dan Harry Maguire menjadi penghangat bangku cadangan.

Antony sendiri jelas merupakan sosok pemain yang dibutuhkan Erik ten Hag mengingat manajer asal Belanda itu perlu penyerang sayap kanan berkaki kidal dan Antony adalah jawabannya.

Manchester United kiranya masih sangat membutuhkan sosok penyerang tengah dan gelandang anyar pada bursa transfer musim panas 2023 nanti dan kabarnya meminati Rasmus Hojlund.

Manchester United bahkan sampai mengirimi striker Atalanta, Rasmus Hojlund, ‘surat cinta’ yang mana sang bomber juga diincar oleh AC Milan.