Liga Italia

Prediksi Liga Italia Juventus vs Napoli: Duel 2 Tim yang Sedang Terluka

Sabtu, 22 April 2023 21:22 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS-Jennifer Lorenzini
Prediksi Juventus vs Napoli pada pekan ke-31 Liga Italia (Serie A) 2022-2023, Senin (24/04/23) dini hari WIB bakal menjadi laga krusial bagi kedua tim. REUTERS-Jennifer Lorenzini Copyright: © REUTERS-Jennifer Lorenzini
Prediksi Juventus vs Napoli pada pekan ke-31 Liga Italia (Serie A) 2022-2023, Senin (24/04/23) dini hari WIB bakal menjadi laga krusial bagi kedua tim. REUTERS-Jennifer Lorenzini

INDOSPORT.COM – Prediksi Juventus vs Napoli pada pekan ke-31 Liga Italia (Serie A) 2022-2023, Senin (24/04/23) dini hari WIB bakal menjadi laga krusial bagi kedua tim.

Berlangsung di Stadion Allianz, Juventus berambisi untuk memanfaatkan kesuksesan mereka dalam mengajukan banding pengurangan 15 poin.

Setelah berhasil memenangkan banding, Juventus kini langsung merangsek ke posisi tiga klasemen dengan 59 poin.

Maka, hal ini bisa menjadi motivasi bagi Juventus untuk memperbaiki performa mereka tepat setelah hukuman pengurangan poin dicabut.

Juventus berambisi mencari kemenangan setelah mengalami kekalahan dalam dua laga terakhir di Liga Italia secara berturut-turut.

Kemenangan pada pekan ke-31 mendatang bakal membantu Juventus mempertahankan posisi tiga besar dan menjaga keunggulan mereka dari tim rival.

Pasalnya, AC Milan juga memiliki ambisi untuk mengejar ketertinggalan karena mereka kini berada enam poin di belakang Juventus.

Kendati demikian, perjuangan Juventus demi mempertahankan posisi mereka justru dihadapkan dengan ujian cukup berat.

Setelah tersingkir dari Liga Champions, Napoli berpotensi akan tampil secara maksimal di Liga Italia demi merebut gelar musim ini.

Napoli juga tengah dalam performa yang tak konsisten menyusul hasil imbang melawan Verona pekan lalu. Oleh karena itu, laga ini bakal berlangsung dengan cukup ketat.